Pembukaan STQ Ke-Vlll Tingkat Kecamatan Lingga di Desa Musai di Hadiri Wabup M.Nizar


Pembukaan STQ Ke-Vlll Tingkat Kecamatan Lingga di Desa Musai di Hadiri Wabup M.Nizar

Kwarta5.com Lingga - Wabup Lingga beserta istri menghadiri acara STQ ke-Vlll tingkat Kecamatan Lingga di Desa Musai.dengan tema"Kita Wujudkan Generasi Penerus Pembangunan Berdasarkan Nilai-nilai Al-Qur'an Berbudaya dan Peduli Lingkungan Menuju Lingga Terbilang 2020" Selasa(26/2/2019).

Acara ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh istri Wabup Lingga,"Maratusholiha S. Kep. Surah Al-Hijr ayat 80-87.

Al-Qur'an sebagai pedoman dan pentunjuk bagi kehidupan ini, dengan kita membaca nya hati menjadi tenang,begitu banyak fadillah membaca ayat suci Al-Qur'an ini.yang membaca satu huruf ayat suci ini mendapatkan dua kebaikan dan yang mendengarkan nya mendapatkan satu kebaikan dalam satu kebaikan sepuluh ganjaran pahala yang di berikan oleh Allah swt.

Camat Lingga, Yulius, menyampaikan dalam sambutan nya, ucapan terima kasih kepada masyarakat Lingga, dan elemen yang terkait lain nya  yang telah terselenggara nya acara STQ ke-Vlll di Kecamatan Lingga Desa Musai ini.

"Saya berharap kepada dewan hakim supaya bisa  profesional dalam memberi penilaian pada Peserta STQ tingkat Kecamatan Lingga ini"ucapnya

Wabup Lingga, M. Nizar sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga menyampaikan dalam sambutan nya,berharap kepada masyarakat khusus nya Kecamatan Lingga, "mari kita jadikan al-qur'an sebagai tuntunan dalam pergaulan kita sehari-hari

"Nizar berharap kegiatan STQ ini, bukan sekedar ajang tahunan saja, apa lagi ini sudah masuk tahun politik dengan STQ ini kita jauhi fitnah dalam pergaulan sehari-hari kita jaga hubungan dalam bermasyarakat sehingga tercapai masyarakat yang berakhlak mulia"tuturnya

Pada sekesempatan itu juga Nizar  berharap kepada masyarakat Lingga, untuk meramaikan perlombaan yang berlangsung bukan saja untuk malam pembukaan ini saja kita memeriahkan nya akan tetapi sampai malam penutupan dimeriahkan.

Acara STQ ini di hadiri, Wabup Lingga beserta Istri, Kadis perhubungan, Ketua LAM Kabupaten Lingga, Camat Lingga, Danramil lingga, Lurah Daik, Kades se-Kecamatan Lingga, Peserta STQ Kecamatan Lingga, Tomas dan masyarakat Lingga.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama