Desa Pulau Bukit Undang Camat Gelar Sukuran Atas Keberhasilan Dalam Turnamen Sepak Bola Senayang Cup


Desa Pulau Bukit Undang Camat Gelar Sukuran Atas Keberhasilan Dalam Turnamen Sepak Bola Senayang Cup

Kwarta5.Com.Lingga - Antusias warga dusun Air Kulah Desa Pulau Bukit mengundang Camat Katang Bidare pada acara Doa selamat atas keberhasilan meraih peringkat 2 dalam turnamen sepakbola Senayang Cup 2019, Rabu (27/02/2019).

Camat Katang Bidare Sapar sapaan akrab berpesan kepada Tim Air Kulah supaya pertahankan tradisi kekompakan ini Walau hanya dengan makanan alakadar namun kegiatan ini mempunyai makna penting diantaranya sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan juga untuk membina kebersamaan dan kekompakan.


"Jika hal ini tetap kita jaga niscaya kita akan mampu berprestasi lebih tinggi lagi. Meskipun kite berasal dari kampung kecil bahkan terpencil tetapi semangat dan kebersamaan itulah yang menjadi tambahan dukungan moril kita. Dan jangan pernah merasa pesimis apalagi minder karena untuk syarat sukses tidak hanya milik orang kota atau pemain Luar, terutama untuk generasi muda agar dapat menjadi motovasi untuk lebih sukses kedepannya"Ucap Sapar

Pemerintah Daerah dalam hal ini Kecamatan Katang Bidare juga sangat mendukung kegiatan pembinaan olahraga diantaranya melalui kegiatan liga olahraga yang akan dilaksanakan mulai tahun ini.

Sapar juga mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan masyarakat Air Kulah juga kepala desa pulau bukit yang telah mengharumkan nama kecamatan katang bidare. "Harapan saye semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi".Tutup Sapar

(wan)
Lebih baru Lebih lama