Penutupan STQ Kecamatan Katang Bidare, Desa Benan Keluar Sebagai Juara Umum


Penutupan STQ Kecamatan Katang Bidare, Desa Benan Keluar Sebagai Juara Umum

Kwarta5.com Lingga - Seleksi Tilawatil Quran (STQ I) Tingkat Kecamatan Katang Bidare resmi ditutup secara resmi, Keluar sebagai juara umum diraih oleh Desa Benan Dengan raihan poin 32 disusul Desa Pulau Duyung, Desa Pulau Medang, Desa Mensanak dan Desa Pulau Bukit.

Camat Katang Bidare Safaruddin yang menutup kegiatan tersebut pada Malam Senin (26/2/2019). menyampaikan rasa sukur atas terselenggaranya STQ untuk kali pertama tingkat Kecamatan Katang Bidare dengan sukses, "seperti yang saya sampaikan pada saat malam pembukaan bahwa ini akan menjadi sejarah bagi kita semua,namun saya berharap dengan berakhirnya pelaksanaan STQ tidak berakhir pula kedekatan kita dengan Alquran.. nilai-nilai  Alquran dapat kita terapkan dikehidupan sehari-hari"tuturnya

Lanjutnya lagi. Wakil Bupati pada malam pembukaan kemarin bahwa STQ hendaknya menjadi momentum kita untuk ajang silaturahmi dan memperbaiki diri dari fitnah-fitnah baik itu di kehidupan bermasyarakat maupun di media media sosial. Mengingat pada era sekarang ini perkembangan informasi dan teknologi sangat cepat tentunya perlu membentengi diri dengan agama.

Tak lupa juga ucapan terimakasih saya kepada para kades se Katang Bidare yang selalu memberikan dukungan kepada kami dalam setiap kegiatan semoga kekompakan ini tetap terjaga. Kepada masyarakat benan tokoh agama, pemuda alim ulama cerdik pandai semua unsur masyarakat tanpa terkecuali saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga.

Harapan saya tentunya kegiatan STQ tahun depan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi, Terakhir saya selaku Pemerintah Kecamatan Katang Bidare memohon maaf jika terdapat kekurangan-kekurangan selama pelaksanaan kegiatan STQ I Tingkat Kecamatan katang Bidare Tahun 2019 di Benan.

"Selamat kepada juara umum dan juara untuk masing-masing kategori. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan semoga Kecamatan Katang Bidare dapat tampil maksimal pada STQ Tingkat Kabupaten Lingga. Dan untuk tuan rumah pelaksanaan STQ II Tingkat Kecamatan katang Bidare tahun 2020 sudah disepakati yaitu berada di Desa Pulau medang"tutup Sapar.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama