Rapat Kerja Perempuan Tani Indonesia (PT) HKTI Kepri Ricuh

Rapat Kerja Perempuan Tani Indonesia (PT) HKTI Kepri Ricuh

Ketua Perempuan Tani Batam, Sri Widayanti.
Kwarta5.com Batam - Rapat Kerja yang diselanggarakan Perempuan Tani Indonesia PT Kepri di Hotel PIH Batam berakhir ricuh, Kamis (24/1/2018).

Rapat kerja yang diselenggaran  Perempuan tani Indonesi (PT)Kepri dihadiri seluruh ketua, seketaris yang ada wilayah kepri.

Ketua Perempuan Tani (PT) Batam, Sri Widayanti yang ikut Walk out, pada acara tersebut mengatakan kepada awak Media, Bahwa acara rakor yang di adakan perempuan Tani Kepri tersebut adalah untuk menggantikan kepengurusan Batam, bukan rapat kerja.

" Kami sangat kecewa dengan acara rakor yang di adakan pengurus kepri tersebut, Kami di undang secara resmi oleh panita acara, tapi kami tidak di bolehkan masuk kedalam acara, Ini ada apa, Padahal kami kepengurusan perempuan tani Indonesia dpk batam,baru 2 bulan di lantik, udah di buat mosi tidak percaya",ungkapnya.

Lebih lanjut katanya, Rapat kerja yang di adakan Perempuan Tani Kepri itu, Bukan membahas rapat kerja, tetapi membahas masalah pribadi, Sehingga kami menilai kepemimpinan ketua kepri yang dipimpin bu Novi arisky sangat arogan dan semena mena dan ketua umum juga berpihak kepada ke ketua kepri, Katanya lagi.

"Atas kejadian ini nantinya kami dari kepengurusan Perempuan tani Indonesia dpk Batam dan anggota yang ada dikepri akan menyurati Ketua umum dan Pengurus HKTI Pusat" Ungkapnya.



(Cn)




Lebih baru Lebih lama