Terkait Banjir di Simpang Kavling Punggur, Ketua Komisi III Berjanji Akan Sidak Kelokasi

Terkait Banjir di Simpang Kavling Punggur, Ketua Komisi III Berjanji Akan Sidak Kelokasi

Kwarta5.com Batam -Pengendara keluhkan jalan yang sering banjir didua lokasi di Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa. Jalan itu juga diduga dibiarkan begitu saja.

Dua lokasi yang sering banjir tersebut yakni jalan di depan PT Apipa dan jalan disimpang Polsek Nongsa. Dua lokasi tersebut seakan – akan terkesan dibiarkan begitu saja.

Terkait hal itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyangyang Haris berjanji akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi tersebut.

“Nanti kita sidak kesana dan jalan kesana,” ujar Nyanyang singkat kepada MetroKepri melalui pesan whatsappnya, Jum’at (9/11/2018).

Lurah Kabil, Safaat Saat di Konfirmasi mengatakan,hanya melayangkan pesan singkat saat dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya. Dia hanya menuliskan “Infokan ke p. Camat,” tulisnya.

Sementara itu, Kasi Kesra Kecamatan Nongsa, Indham Rabani mengatakan jalan yang sering banjir tersebut merupakan jalan provinsi.

“Itu jalan provinsi pak. Bukan tanggungjawab kecamatan. Kita hanya membuat kajian dan laporan, baru kirim ke provinsi. Yang pernah saya dengar seperti itu. Kalau mau konfirm ke Perkim Kota saja, Pak Agung,” katanya.

Kepala Bidang Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Batam, Agung belum bersedia berkomentar saat dikonfirmasi terkait jalan banjir tersebut.

(Cn)

Lebih baru Lebih lama