Pusbang Kamendikbudpar Putar Flim Restorasi Tahun 61 an Berjudul Kawat Berduri di Bioskop Bliz Kepri Mall


Pusbang Kamendikbudpar Putar Flim Restorasi Tahun 61 an Berjudul Kawat Berduri di Bioskop Bliz Kepri Mall

Kwarta5.com Batam -  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pariwisata putar flim Restorasi Tahun 61 an yang berjudul, Kawat Berduri di Bioskop Blizt Kepri Mall, Minggu (11/11/2018).

Pemutaran flim restorasi ini, Baru kali  pertama dilakukan di seluruh Indonesia oleh pusbang perflim, dan Pemutaran  flim Kawat Berduri baru lima kali diputar di bioskop seluruh Indonesia",Ujar Panji Wibisono Pusbang flim Kamendikbud.

Lebih lanjut lagi katanya, Pemutaran flim retorasi ini bertujuan, untuk penyelamatan dunia perfliman dari seleloit di alih ke media yang berbentuk digital saat ini, karena pusbang sendir baru loncing di tahun 2017 lalu di beberapa kota antaralain seperti Medan, Surabaya,Jogja dan Batam.

Dan animo Masayarakat sendiri untuk restorasi pusbang flim yang ada sekarang sangat antusias, Karena Pusbang flim ini sendiri setiap Loncing selalu menggandeng komunitas lokal di setiap wilayah itu sendiri, untuk kedepanya pusbang ini sendiri masih merestorasi flim untuk 2019 yang akan dirilis di kota kota lain.Katanya.

Karena setiap satu judul flim yang di restorasi mempunyai suatu tantangan tersendiri untuk di kerjakan dan untuk waktunya sendiri di kerjakan dalam waktu 100 hari kerja" Ungkapnya.

(Cn)
Lebih baru Lebih lama