Duta Besar Republik Panama Kunjungi BP Batam


Duta Besar Republik Panama Kunjungi BP Batam

Kwarta5.com Batam - Kunjungan kehormatan dari Duta Besar Republik Panama untuk Indonesia, YM Deborah Ho. Dalam kesempatan tsb diterima oleh Anggota 3 bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo bersama dgn Direktur promosi dan humas purnomo andiantono, Direktur Lalu Lintas Barang tri novianta putra dan Plt. Direktur PTSP Ady soegiharto, Selasa (23/1/2018).

Dwianto menjelaskan mengenai BP Batam yg baru saja mengalami perubahan pimpinan oktober 2017 dan mempunyai fokus utk menaikkan tingkat ekonomi Batam sebesar 7 % dalam masa 2 tahun.

Selain itu, YM Deborah Ho merasa sangat kagum dgn kemajuan Batam dan sangat terkesan dgn kemudahan berinvestasi spt i23j dan juga Kilk, dgn minimum 50 miliar IDR dan/atau memperkerjakan 300 karyawan dapat memperoleh 8 Ijin dalam waktu 3 jam saja. Deborah juga berkesempatan mengunjungi Mal Pelayanan Publik dan terpesona dgn pusat pelayanan umum tsb. "Mal seperti ini membuat saya nyaman utk mengurus izin", ujar Deborah.

Selain itu, Deborah juga mengunjungi Politeknik Batam, Kinema Infinite Studio, MRO Lion Air, serta Kantor Pelabuhan Laut. Pada hari Kamis, Dubes juga akan berlesempatan utk berdialog dgn para pelaku perkapalan di Batam. Panama merpakan salah satu negara dgn jumlah kapal terbanyak, dan mempunyai terusan Panama yg sangat terkenal tsb. Deborah berharap dapat menjalin hubungan yg lebih erat dgn Batam dimasa yg akan datang dgn kunjungan para pengusaha Panama.

(Rls)
Lebih baru Lebih lama