Danlantamal IV Tanjungpinag Serah Terimakan Jabatan Asintel dan Kakuwil

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. pimpin upacara serah terima Jabatan Asintel dan Kakuwi Lamtamal IV Tajungpinang.
Kwarta5.com Tanjungpinang -Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IV dari Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, S.H., kepada Kolonel Laut (S) Tatang dan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IV dari Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris kepada Letkol Laut (S) Gendut Haryono di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Sabtu (16/12).

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut mengatakan, serahterima jabatan ini merupakan konsekuensi logis sebagai tuntutan kebutuhan dinamika organisasi, sekaligus merupakan momentum formal yang dilaksnakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis. Untuk itu dalam rangka mendinamisasikan organisasi ditingakat Lantamal IV, agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik dan dihadapkan dengan kompleksnya permasalahan yang dihadapi maka pergantian kepemimpinan beberapa jabatan seperti ini menjadi salah satu upaya untuk menjawab tantangan tersebut.

Lebh lanjut Danlantamal IV mengatakan, Kedua jabatan yang baru diserahterimakan merupakan unsur-unsur pelaksana pusat pada tingkat Lantamal IV yang memegang peran penting dan memiliki tugas sesaui dengan bidangnya. Dengan segala keterbatas yang ada, satker-satker tersebut telah dapat melaksanakan fungsinya dengan baik.

Keberhasilan tersebut banyak ditentukan karena adanya integasi usaha dan sinergi pemikiran antar satker yang bersifat lintas fungsi, dengan tingakt akurasi yang tinggi dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan tanpa mengabaikan keberadaan fungsi dan peran masing-masing.

Acara sertijab tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.


(Rilis Penlamtamal IV).
Powered by Blogger.