Bright PLN Batam Sumbang 2 Ekor Kambing ke Masjid Darul Mukhlisin Punggur


Bright PLN Batam Sumbang 2 Ekor Kambing ke Masjid Darul Mukhlisin Punggur


Kwarta5.com Batam - Di hari raya Idul Adha ini, masyarakat Kavling Punggur kelurahan Senjulung, ikut merasakan kegembiraannya setelah menerima 2 ekor kambing Qurban sumbangan dari bright PLN Batam pada hari Kamis 31 Agustus 2017,  kemarin.

Usai melakukan Sholat Idul Adha, sebelum melakukan pemotongan Qurban, panitia hewan Quran RW 10 Muhammad Tonang kepada warga mengumumkan buat mereka bright PLN Batam telah menyumbang 2 ekor kambing.

"Buat kita seluruh warga RW 10 saya beritahukan, 2 ekor kambing ini adalah pemberian dari bright PLN Batam, terima kasih kepada PLN Batam," kata Tonang, Jumat (1/9/2017) pagi.

Secara pribadi M.Tonang mengatakan sangat berterimakasih kepada bright PLN Batam, katanya walaupun hanya 2 mendapat ekor kambing, namun pemberian tersebut sudah sangat membantu.

"Jelas sangat membantu, Intinya kita bukan melihat jumlah yang diberikan, tetapi perhatiannya. Itu yang penting. Secara pribadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat PLN Batam." kata M.Tonang lagi

Sebelum menghakhiri, M.Tonang juga mengatakan harapannya, kata dia, jika PLN Batam kedepannya ingin memberikan bantuan kepada mereka, jangan sungkan karena mereka selalu terbuka dan siap menerima.

"Buat Bringht PLN Batam, jika berkenan harapan kami dari RW 10 kedepannya agar tidak sungkan membagikan CSR nya. Kami siap membantu menyalurkan kepada masyarakat." ucap M.Tonang berharap.

Selain itu, seorang ibu yang sedang ikut mengantri pengambilan daging Qurban juga  mengatakan terima kasihnya kepada PLN Batam.

" Saya juga ikut berterima kasih kepada PLN Batam, tapi itu pesan saya, kalau bisa jangan tarif listriknya jangan mahal-mahalah, ekonomi lagi sulit." kata ibu tersebut sembari senyum.

Panitia pemotongan Qurban di RW 10 tersebut memotong 1 ekor lembu dan 6 ekor kambing dengan jumlah kupon yang sebanyak 370 Kepala Keluarga (KK). Setiap  KK nya dijatah 1,2 Kg.(K5/Cn)

Lebih baru Lebih lama