Malam Puncak 17 Agustus Ke 72, Bobi Ikut Bagikan Berbagai Macam Hadiah Perlombaan Domino


Malam Puncak 17 Agustus Ke 72, Bobi Ikut Bagikan Berbagai Macam Hadiah Perlombaan Domino


Kwarta5.com Batam - Warga Kapling Senjulung Kelurahan Kabil kecamatan  Rt 01/ Rw 10 masih memeriahkan 17 Agustus malam Puncak pembagian hadiah perlombaan Domino yang di adakan oleh warga setempat ikut di meriahkan Aggota DPRD Kota Batam Bobi Alexsandar Siregar Minggu Malam (02/09/2018).

Dalam acara pembagian hadiah tersebut turut hadir Sekcam Kecamatan Nongsa, Lurah kelurahan Kabil, Ketua LPM Kabil,dan perangkat Rt/Rw, Bobi Alexsandar Siregar mewakili warga kelurahan Kabil yang duduk di DPRD Kota Batam.

Dalam sambutanya Bobi memaparkan keberhasilan dirnya bersama warga membangun kelurahan Kabil khususnya Kapling senjulung Punggur" Kita harus mengembangkan punggur ini agar maju berkat masarakat juga saya duduk di kantor DPRD kotam oleh karena itu kita akan memajukan tempat tinggal kita ini.

Lebih lanjut lagi kata Bobi pembangunan jalan sudah mulai di bangun, itu semua berkat masarakat sudah mempercayakan kepa saya sebagi DPRD yang mewakili dari masarakat punggur ini, dan insa allah 2018 pembangunan di punggur ini akan lebih banyak dari tahun sebelum nya tutup bobi alexsander siregar.(Cn)

Lebih baru Lebih lama