Terkait Rokok H Mild dan Lukman yang di Amankan Pol Air Jambi, R. Evi Kabid Bimbingan Kepatuhan dan Informasi BC Batam : Belum Tentu itu dari Batam

R.Evi.Kabid Bimbingan kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tipe B Batam

Kwarta5.com Batam - Kapal Sped boad yang bermuatan 351 ball rokok jenis H Mild dan lukman dan 7 Abk kapal ditangkap Ditpol air Polda jambi dikuala tungkal pada senin 21/8/2017 yang diduga berasal dari batam masih menjadi teka tiki.

Terkait hal tersebut R Evi Kabid Bimbingan kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai tipe B Batam ketika dikonfirmasi Selasa (22/8/2017), mengatakan,"Kami memang sudah mendapat informasi tersebut, tapi itukan belum tentu benar karna kasusnya belum gelar perkara jadi kita belum tau, apa rokok H Mild dan Lukman tersebut berasal dari Batam atau tidak, jadi kami masih. menunggu informasi juga" Ungkap Evi.

Lebih lajut lagi kata Evi kalaupun Roko H Mild dan Lukman tersebut berasal dari Batam pihaknya akan memberikan peringatan kepada pengusaha rokok Ilegal tersebut, karena hukum yang ada di Bea cukai adalah hukum tata Negara jadi kita tidak bisa memberi sangsi berat secara langsung katanya.(K5/il)

Powered by Blogger.