DANLANTAMAL IV Bagikan 400 Paket Sembako Murah pada Bazar Ramadhan.


DANLANTAMAL IV Bagikan 400 Paket Sembako Murah pada Bazar Ramadhan.


Kwarta5.com Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,S.E,M.M didampingi Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan,S.H. membuka Bazar murah di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (13/6/2017).

Bazar murah yang diadakan Lantamal IV bekerjasama dengan Primkopal Lantamal IV dimaksudkan untuk membantu prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang dalam pemenuhan sembilan bahan pokok.

Panitia Bazar menyediakan 400 paket sembako dengan harga miring dibawah harga pasaran, hanya hitungan delapan puluh menit ludes terjual.

Paket sembako terdiri dari Telur 1 papan, Minyak goreng 2 liter, Sirup 2 botol, Susu 2 kaleng,Tepung terigu 2 Kg, Gula pasir 2 Kg, Beras 2 Kg dan Indomie 3 bungkus.

Menurut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,S.E,M.M. Bazar yang digelar kali ini di prioritaskan bagi internal prajurit dan ASN yang ada di Makolantamal IV.

Untuk itu Danlantamal menghimbau jangan melihat dari nilai barang tersebut namun lebih dari itu hal ini sebagai wujud kepedulian pemimpin kepada prajurit dan ASN beserta keluarganya untuk mensiasati menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. (Ril)
Lebih baru Lebih lama