Gici Busines School Lakukan Paska Sarjana S1 Tahap Pertama

Penyematan Pita kesalah satu Mahasiswa.

Kwarta5.com Batam - GICI Business School menggelar sidang senat terbuka Wisuda ke -1 tahun 2017, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI  untuk Wisuda Paska  Program Sarjana (S1) Program Studi Sistem Informasi, dengan Konsentrasi Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Komputer Sabtu (14/1/2017).

Pada kesempatan wisuda ini hadir Bapak Hardy Selamet Hood, M.Si.,Phd, anggota DPD Kepri, Bapak Sirajuddin Noor, Wakil Ketua komisi II DPRD Kepri, Bapak Muslimi Bidin, Kepala Dinas pendidikan Batam, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Bapak Dr. Budi Djatmiko, SE., M.Si.,MEI, Prof. Dr. Ir Djoko Santoso, M.Sc, Bapak Herry., SE, MBA, Koordinator Kopertis wilayah X.

Pada kesempatan  Senat terbuka tersebut Banyak pesan, dukungan dan do’a yang diberikan pada GICI Business School, seperti  yang disampaikan oleh Bapak Koordinator Kopertis Wilayah X, Bapak Prof. Herry, SE., MBA, “Wisuda GICI Business School adalah wisuda yang spesial, para tokoh pendidikan baik dari Kota Batam maupun dari Pusat hadir, ini yang menjadi pembeda bagi GICI Business School.

GICI Business School adalah merupakan sapaan akrab (Brand Name) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI kali ini mewisudakan 234 orang mahasiswa. “meski melalui jalan berliku, namun hari ini wisuda S1 telah digelar” ujar Bapak Bali Dalo,.SH yang merupakan ketua yayasan.

Tampak bahagia diraut wajah peserta wisudawan yang ingin segera melaksanakan prosesi wisuda yang dipimpin oleh Bapak Zainul Munir, ST,.M.eTc yang merupakan Ketua STMIK GICI.

Wisuda Sarjana (S1) ke 1 pada tahun 2017 ini membuktikan keseriusan GICI Business School dalam menepati janji bagi mahasiswa yang telah dianggap sebagai anak-anak sendiri. "Keberhasilan mereka adalah kewajiban kami" ujar Kiatwansyah, "Kami serius untuk itu." (Cn)
Powered by Blogger.