TONY ROY HIPNOTIS PENGUNJUNG D'KRES


TONY ROY HIPNOTIS PENGUNJUNG D'KRES

Aksi memukau Dj Tony Ry saat menghibur pengunjung D'kres Sabtu malam (18/12/2016).

Kwarta5.com Batam - Dunia hiburan malam di Batam kembali menggeliat. Setelah beberapa bulan sempat sepi dari hiruk pikuknya event, di penghujung tahun 2016 ini banyak sekali event-event yang digelar diberbagai tempat dengan menghadirkan bintang tamu dari luar Batam. salah satunya D'kres Pub&KTV. Pub yang terletak di kompleks Newton Nagoya ini, baru saja menggelar event yang bertemakan Reborn Party dengan menghadirkan Dj Tony Roy Sabtu malam (18/12/2016).

Nama Tony Roy sendiri sudah tidak asing lagi di Kota Batam. Dj yang dijuluki Master of Scratch ini merupakan salah satu Dj senior di Indonesia. Kariernya di dunia disk jockey terbilang sangat baik. Tony Roy sendiri merupakan pendiri salah satu label Dj ternama di Indonesia yaitu M2000. Tony Roy yang akrab disapa Master oleh para penggemarnya ini mampu menghipnotis seluruh pengunjung yang hadir pada event Reborn Party di D'kres pub kemarin. seluruh pengunjung pun bergoyang mengiringi irama yang dimainkan oleh nya.

"Saya selalu memberikan penampilan maksimal dan terbaik bagi para pengunjung dimanapun saya diundang. Termasuk di d'kres pub ini nanti malam", ujarnya disela-sela check sound kemarin. Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak management D'Kres pub dan sponsor karena telah mengundangnya untuk memeriahkan event Reborn Party tersebut.

D'Kres Pub&KTV sendiri telah berubah konsep dari konsepnya yang lama. Konsepnya kali ini mengusung konsep party dengan musik-musik yang up to date tentunya. Pub yang memiliki 8 KTV room ini juga menyguhkan live musik dari Dj Deby NRC asal Jakarta dan Home Band Black Light asal Jakarta.

Pihak managemen D'kres pub saat di temui disela-sela persiapan event mengatakan, "kami sengaja merubah konsep untuk menyesuaikan dengan kondisi dunia hiburan saat ini dan juga berdasarkan permintaan dari para pengunjung setia D'kres pub sendiri".

"Kalau penasaran seperti apa konsep baru kami, silahkan datang dan nikmati promo-promo minuman kami disini", ujarnya mengakhiri.(Ds)
Lebih baru Lebih lama