Saras Sancez Memukau Pengunjung Gran Dragod PUB


Kwarta5.com Batam- Grand Dragon Batam kembali sukses gelar eventnya menjelang akhir tahun 2016 ini. Pub yang terletak di lantai 2 Batam City Hotel penuin ini penuh sesak oleh para pengunjung Sabtu (17/12) kemarin. Dengan mengusung tema Dragon Winter Party, pub yang mampu menampung 300an pengunjung ini tampak meriah.

Dengan menghadirkan disk jockey cantik asal Jakarta Dj Saras Sanchez, membuat malam minggu penikmat entertainment di Batam terhibur. Terbukti dari semua pengunjung yang hadir tampak bergembira dan menikmati penampilan dari deejay yang memiliki tubuh tinggi ini.

Manager Oprasional Grand Dragon Batam Harsuta Muis yang akrab disapa Suta mengatakan, "ini merupakan rangkaian event kami menjelang akhir tahun. Dan ini saya persembahkan kepada seluruh pengunjung setia Grand Dragon Batam yang selama ini selalu hadir disini".

Sementara itu, Saras Sanchez saat ditemui usai tampil mengatakan," Sumpah gokil abis malam ini, tumpah semuanya. dan saya suka banget tampil di Grand Dragon. Karena semua tamu yang hadir sangat baik dan asik semua". Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Grand Dragon Batam. "aku pribadi ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Grand Dragon Batam, Kepada Bapak Suta juga, dan seluruh pengunjung yang hadir tadi. Semoga aku bisa diundang lagi untuk tampil disini". ujar Saras mengakhiri.

Penampilan Saras malam itu tampak luar biasa. Pemilik wajah cantik dan tubuh tinggi ini tidak henti-hentinya menari dan bergotyang bersama para pengunjung malam itu. Saras Sanchez tidak hadir sendiri kemarin, ia juga berkolaborasi dengan CDC Dancer, Victoria Secret model, Candy Berry Dancer, DIALOGUE Band asal Makasar, serta penampilan Dragon Resident DJ TRAS Dan Ananda kho.

Suta pun menambahkan,"event kami ini tidak sampai disini, menjelang akhir tahun nanti masih ada beberapa rangkaian event kami yang tentunya akan seseru event ini. Karena kami memiliki tagline Let's Party To Party, sudah tentu di Dragon lah tempat partynya para clubers Batam. Kenapa ? karena Dragon emang beda". (DS)
Powered by Blogger.