Bright PLn Batam Harapkan Kebijakan Tentang Tarif Pln yang diusulkan



Bright PLn Batam Harapkan Kebijakan Tentang Tarif Pln yang diusulkan


Kwarta5.com Batam - Talk Show yang di adakan Forum Kepemimpinan  Masiswa di hotel GGI Batu Ampar Jumat (16/12/2016) tentang kenaikan tarif Pln sebesar 47% yang di usulkan Bright Pln Batam ke Gubernur dan DPRD Propinsi kepri.

Samsul Bahri Seketaris Brigth Pln Batam mengatakan usai melaksanakan talk Show ia berharap kepada Gubernur dan Dprd Propinsi bisa mengambil ke putusan yang bijak, karena selama tahun 2016 Bright Pln Batam merugi.

Lebih lanjut lagi katanya alasan Pln untuk menaikkan tarip listrik antara lain seperti perubahan Kurs, Inflasi, bahan bakar umum, Sehingga mulai dari tahun 2015 biaya pokok penyedian listrik yang di adakan pln sebesar Rp 1300 dan di jual ke masyrakat sebesar Rp 950 itulah sebabnya Pln merugi katanya.

Jadai kenapa pln bisa bertahan ungkap Samsul lagi, " Karena selama ini keuntungan yang ada di alihkan untuk menutupi kekurangan selama tahun 2015, jadi itulah alasan Pln mengajukan kenaikan tarip ke Gubernur dan Dpr ya silahkan ambil keputusan yang ada". tutupnya.(Cw)
Lebih baru Lebih lama