Saras Sanchez Bakal Goyang Pengunjung Grand Dragon Pub Batam

Kwarta5.com Batam - Mengawali karier di tahun 2009 sebagai penyanyi band dan live PA yang berkolaborasi dengan Deejay-Deejay Indonesia, serta keinginan yang tinggi dalam membuat tehnik music DJ menjadikan Saras Sanchez memiliki pengalaman yang cukup baik dalam menghibur para penggemarnya ungkap Suta Kamis malam (15/12)

Saras Sanchez yang terinpirasi dari Armin Van Buuren, Hardwell, Quintino serta DJ luar negeri lainnya ini, kini mampu mengolah musik sendiri seperti House, Electro House, Progresive House, Twerk dan Jungle.Berbekal pengalaman serta pemahaman soal musik, Saras Sanchez sudah tidak diragukan lagi dalam menghibur para penggemarnya.

Grand Dragon pub Batam yang berlokasi di lantai 2 batam City Hotel penuin ini, akan menghadirkan DJ SARAS SANCHEZ dalam event yang bertemakan "DRAGON WINTER PARTY" Sabtu (17/12). Harsuta Muis yang akrab di sapa Suta selaku Manager Oprasional Grand Dragon Batam mengatakan, Event ini merupakan rangkaian event penutup tahun 2016.

Kami sengaja menghadirkan Dj Saras Sanchez sebagai bintang tamu pada event Dragon Winter Party ini karena banyak dari para pengunjung kami yang ingin melihat langsung penampilan Dj cantik ini.

Dragon Winter Party juga akan di meriahkan oleh CDC Dancer, Victoria Secret model, Candy Berry Dancer, DIALOGUE Band asal Makasar, serta penampilan Dragon Resident DJ TRAS, Vidani Dan Ananda kho. Suta juga menambahkan, pihaknya akan memberikan diskon spesial 50℅ untuk whiskey Dan 40℅ untuk beer atau cocktail kepada seluruh pengunjung yang hadir di Grand Dragon Batam malam minggu nanti.

"Kalau penasaran dengan event Dragon Winter Party ini, yuuukkkk!! datang saja langsung ke Grand Dragon pub Batam. Let's Party to Party di Grand Dragon Batam karena Dragon Batam emang Beda", ujar Suta.(Ds)
Powered by Blogger.