Silahturahmi Antara Gubernur dan FKPD Propinsi Kepri berasama Organisasi Kepemudaan FKUB FPK Kepulauan Riau



Silahturahmi Antara Gubernur dan FKPD Propinsi Kepri berasama Organisasi Kepemudaan FKUB FPK Kepulauan Riau

Gubernur Kepri poto Bersama FKPD Propinsi Kepri

Kwarta5.com Batam – Silaturahmi yang di adakan Kesbangpol Propinsi Kepulauan Riau di Hotel Planet Rabu (23/11/2016), di hadiri Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Danrem Wira Prata 033 Brigjen Fachri, Wakil Ketua DPR D Propinsi Kepri Amir Hakim Siregar, Kepala Bin Kepri Brigjen Julianus Stevanus.

Kepala Bin Kepri Brigjen Julianus Stevanus dalam sambutannya mengatakan,perkembangan jaman tehnologi sekarang harus di sikapi dengan bijak karena tehnologi jaman sakarang sangat canggih, sehingga inpormasi sangat cepat untuk di dapatkan.

Sehingga ia berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan yang berada di kepri harus bijak untuk menggunakanya karena tehnologi melalui media sosial bisa saling menghujat dan saling menjatuhkan sehingga bisa menimbulkan sara dan bisa menimbulkan perpecahan.

Senada dengan Kepala Bin, Kapolda Kepri Brigjen Pol.  Sam Budigusdian berpesan kepada tokoh masyarakat tokoh Agama dan tokoh kepemudaan yang hadir dalam kesempatan tersebut berpesan terkait inpormasi unjuk rasa yang akan di lakukan oleh masyarakat di Jakarta untuk menuntut tersangka Ahok agar segera di tahan, untuk tidak ikut dalam aksi tersebut.

Karena katanya lagi inpormasi unjuk rasa tersebut sudah berbau politik dan kepentingan oknum untuk memecah belah bangsa,sehingga ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak ikut untuk hal tersebut, dan apabila ada masyarakat yang kedapat untuk ikut dalam unjuk rasa tersebut segera di tindak tuturnya.(il)
Lebih baru Lebih lama