4 Paslon Cawagub Kepri Akan di Paripurnakan


4 Paslon Cawagub Kepri Akan di Paripurnakan

Gubernur Kepri H.Nurdin Basiru Ketika di wawancarai bebarapa Awak media usai pemusnahan Narkoba di Mapolda Kepri.

Kwarta5.com Batam - Lama tak tak terdengar tentang pencalonan Cawagub kepri, Usai menghadiri pemusnahan narkoba di Mapolda Kepri, kepada media Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan bahwa untuk calon wakil gubernur (Cawagub) Kepri ada 4 kandidat.

" Untuk Cawagub Kepri ada 4 kandidat, antara lain, Isdianto, Fauzi Bahar, Mustofa Widjaja dan Rini Fitrianti. Ya..kita masih menunggu hasilnya karena masih akan dirapatkan di Dprd,'' kata Nudir Basirun, Rabu (23/11/2016).

Ketika ditanya media lagi kepadanya, dari 4 calon itu siapakah yang paling ia kenan, jawab Nudir Basirun, tidak bisa seperti itu.

" Oh tidak bisa seperti itu, yang menentukan itu adalah hasil rapat  Dprd," jawab Nurdin.

Selama ini, terehendus kabar bahwa pendukung Rini Fitrianti sempat berkecil hati pasalnya anak Almarhum dari Mantan gubernur Kepri, HM. Sani itu di kabarkan tidak masuk dalam pencalonan Cawagub Kepri.

Bahkan yang palin miris lagi, katanya sesama pendukung Rini Fitrianti sebelumnya ketika melakukan acara di Hotel Sari Jaya Nagoya beberapa waktu lalu, terdeteksi jika diantara mereka ada yang berseberangan tujuan alias ular kepala dua.(dinamikakepri/cw)
Lebih baru Lebih lama