DPP Perpat Akan turunkan Massa Sepuluh Ribu Orang Tuntut Hapuskan UWTO


DPP Perpat Akan turunkan Massa Sepuluh Ribu Orang Tuntut Hapuskan UWTO


Kwarta5.Com Batam - Buntut Kenaikan UWTO di Batam Melalu Peratura Kepala (Perka), yang sudah di tanda tangani Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro Bulan (18/10/2016) yang lalau, kini menjadi gejolak di Batam.

Terkait hal itu Pembina Perpat Propinsi Kepri Saparuddin Muda angkat Bicara "Menurutnya Kenaikan UWTO itu adalah Semena mena BP Batam, dimana Kenaikan UWTO itu Sangat tidak Berpihak kepada Masyarakat  Kota Batam katanya Rabu (2/11/2016) di Batam Center".

Lebih lanjut lagi Katanya dimana jauh sebelum BP Batam ada Masyrakat tempatan di Batam Sudah ada, Maka atas dasar itulah Perpat akan menurunkan Massa Sepuluh ribu Orang Masyarakat tempatan, dimana Sepuluh ribu  orang itu adalah Kader Perpat Murni.

Aksi damai yang akan di lakukan Perpat Senin (7/11/2016), mulai dari Ocarina long Marct Ke gedung DPR D Kota Batam, Setelah melakukan Orasi di depan Gedung Dprd mereka lanjut menuju Ke Gedung BP Batam.

Kalau Aksi damai nanti tidak di gubris BP Batam, Perpat Akan melakukan aksi damai dengan batas waktu yang tidak di tentukan ucap Saparuddin Sebagi Pembina Perpat.(il)
Lebih baru Lebih lama