Penjualan tahap I dengan 2 Tower laris Manis, Pollux Habibie Internasional kembali tawarkan Tahap ke II


Penjualan tahap I dengan 2 Tower laris Manis, Pollux Habibie Internasional kembali tawarkan Tahap ke II

Kwarta5.com, Batam - Setelah penjualan tahap I  3 Tower laris Manis alias laku terjual, kini Pollux Habibie Internasional berkerja sama dengan pollux property Indonesia dan keluarga B.J Habibie,  Sabtu (29/10/2016) kembali melakukan peresmian untuk peluncuran tahap II  untuk hunian Apartemen.

Dalam tahap ke II ini, Pollux Habibie Internasional kembali memasarkan dengan meluncurkan 1 tower untuk Hunian Apartemen.  Tower ke 3 ini nantinya dibuat sedemikian apiknya, berkelas dengan hunian terintegrasi dengan berkualitas Internasional.

Sama halnya seperti tahap I, tahap II ini lokasinya sama yakni di Simpang Frengki Batam Center. Namun ada perbedaannya, pasaran Harga tahap I dengan Tahap II  ini, tentunya berselisih akan lebih mahal dari Tahap I.

Sebelumnya di bulan Februari 2016 yang lalu,  Meisterstadt Batam telah meluncurkan Tahap I dengan 2 Tower untuk apartemen dan semuanya laku terjual. Dan di tahap ke II ini Meisterstadt Batam kembali memasarkan 1 Tower dengan kapasitas sebanyak 735 unit Apartemen, dan harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 350 juta perunitnya.

Dalam jumpa Pers, pagi tadi kepada media pihak Meisterstadt Batam mengatakan, membeli unit apartemen di tower mereka, prospeknya akan memberikan potensi investasi yang paling baik.

Kini sudah ada 2 Tower yang sudah dipasarkan, dari 3 Tower, 2 towernya sudah laku terjual, sedangkan jumlah tower yang akan dibangun Meisterstadt Batam nantinya yakni sejumlah 11 Tower.

Dari 11 tower yang akan dibangun diatas lahan seluas 9 Hektar di Simpang Frengki Batam Center ini, 8 Tower diantaranya sebagai Apartemen, 1 Tower untuk perkantoran, 1 Tower untuk hotel dan 1 Tower untuk Rumah sakit, Pusat Belanja, pusat pendidikan, fasilitas olahraga dan tempat hiburan.

[Cw/Dk]
Lebih baru Lebih lama