Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada 10 Instansi Vertikal dan 3 Ormas


Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada 10 Instansi Vertikal dan 3 Ormas

Polres Karimun menggelar upacara kesadaran nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang berprestasi dan 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang telah membantu melaksanakan pam Ops Lilin Seligi 2023. Rabu (17/1). Foto: Sj
Kwarta5.com Karimun,- Polres Karimun menggelar upacara kesadaran nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang berprestasi dan 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang telah membantu melaksanakan pam Ops Lilin Seligi 2023. Rabu (17/1/2024)

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun dan 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang di ikuti oleh Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

Adapun 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang mendapatkan penghargaan yakni 

1. Dandim 0317 Tbk

2. Danlanal Tbk

3. Dansubdenpom 1/6-2Tbk 

4. Kasatpol PP Kab. Karimun

5. Kepala BPBD dan Damkar Karimun

6. Kepala Dinas Kesehatan Karimun

7. Kepala ASDP Karimun

8. Basarnas Karimun

9. Kepala KSOP Karimun

10. Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun 

11. Pemuda Batak Bersatu ( PBB)

12. Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas)

13. Barisan Serbaguna (Banser).

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk ucapan terimakasih kepada Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat di Kab. Karimun dalam membantu tugas Kepolisian di segala bidang yang dapat memajukan Organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

"Pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun telah memberikan dedikasi dan kinerja rekan-rekan yang selama ini sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat" terangnya.

Lanjut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan, kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kab. karimun "tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama