DPC IKABSU Karimun Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik


DPC IKABSU Karimun Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik

Ketua Ikabsu Kepri Jhonson Pidoli Sibuea Lantik Pengurus Ikabsu Karimun Periode 2023- 2028, Rabu (6/12). Foto: Ist
Kwarta5.com Karimun,- Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kabupaten Karimun periode 2023-2028  resmi dilantik, Rabu (6/12/2023) malam.

 Dalam hal ini Bupati Karimun Aunur Rafiq diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Abdullah didampingi Kepala Kesbangpol dan Kabag Ekonomi turut hadir pada acara pelantikan.

Acara pelantikan ini di hadiri  Ketum IKABSU Provinsi Kepri, Jhonson Fidolin Sibuea  beserta anggota, Ketua Apindo Karimun, Dwi Untung dan tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun dan masyarakat sumatera utara yang tinggal di karimun.

Acara pelantikan dimeriahkan artis dari Kota Medan yakni Divamora Sister, musik angklung, barongsai dan tarian, dilaksanakan di Gedung Sebaguna HKBP Tanjung Balai Karimun.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Abdullah mengajak pengurus IKABSU membangun Bumi Berazam dengan semangat kebersamaan, Karena lanjutnya, pemerintah daerah tanpa masyarakat tidak bisa membangun, begitu juga sebaliknya.

“Membangun daerah dengan kebersamaan serta kekeluargaan, terus menerus digaungkan bapak Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan juga Wakil Bupati, Anwar Hasyim di setiap acara atau kegiatan,” ujar Abdullah

Disampaikannya, masyarakat Kabupaten Karimun diminta untuk mensyukuri pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah daerah.

Selain itu sambung Abdullah, terwujudnya kondusif, aman, damai dan penuh dengan kekeluargaan di Kabupaten Karimun hingga saat ini.

“Mari kita terus jaga dan pelihara hal-hal baik yang sudah terbangun selama ini,” imbaunya,Pada kesempatan itu, Abdullah juga mengajak IKABSU untuk bersama pihak-pihak terkait turut mensukseskan pemilu 2024.

“Mari bersama sukseskan pesta demokrasi, dengan menjaga kondusifitas daerah,” pintanya.

Sementara itu, Ketua IKABSU Kabupaten Karimun, Paraloan Sitompul menyebutkan,

berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), warga Sumatera Utara di Kabupaten Karimun sekitar 8.000 sampai 10.000 orang.

Ia mengajak seluruh pengurus IKABSU merangkul warga Sumatera Utara yang jumlahnya cukup banyak.

“Mari kita rangkul, berjalan bersama, bersinergi bersama pemerintah daerah serta organisasi yang ada membangun daerah ke arah lebih lagi,” pinta Paraloan Situmpul.

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama