Jumat Curhat Presisi, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kec. Karimun


Jumat Curhat Presisi, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kec. Karimun

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Coastal Area kedai kopi Gamawa 
Kwarta5.com Karimun,- Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Karimun. Jumat (24/11/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyambangi langsung masyarakat di Kec. Karimun yang didampingi oleh Kapolsek Balai Karimun dan Kasat Binmas.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Coastal Area kedai kopi Gamawa yang dihadiri oleh Sekcam Karimun, Babinsa Teluk Air, Lurah se-Kecamatan Karimun, Ketua Gamawa Karimun dan Tokoh Masyarakat Kec. Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kec. Karimun dan disambut antusias oleh Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kec. Karimun.

"Kegiatan Jumat Curhat dimana kegiatan ini bertujuan menampung dan mendengarkan keluhan dan masukan yang ada di wilayah, dalam kegiatan ini kami menerima saran, masukan dan kritikan guna dalam membangun Polri lebih baik lagi,"ucap Kapolres Karimun.

"Pak masih adanya kenakalan remaja yang berada didepan Taman atau RSUD M. Sani yang mengunakan knalpot racing pada kendaraan bermotor sehingga menganggu ketertiban dan membahayakan penggunaan jalan lainya,"ucap Ustadz Hamzah Tokoh Agama Kec. Karimun.

"Polres Karimun dan Polsek jajaran Polres Karimun telah melakukan Patroli KRYD pada malam minggu dan kami akan meningkatkan Patroli Kamtibmas guna menciptakan situasi Kab. Karimun aman dan Kondusif" jawab Kapolres Karimun.

"Kami harap agar seluruh Stakeholder yang ada di Kab. Karimun, mari kita ikut berperan dan bantu kami dalam melakukan himbauan dan menjaga Kamtibmas Kab. Karimun agar selalu aman dan kondusif. Selain itu juga, Kapolres Karimun menyampaikan perlu adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kec. Karimun terkhusus menjelang Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

sajirun s.

Lebih baru Lebih lama