Grup Band Melayu Lebah Begantong Hibur Masyarakat Dalam Event Enjoy Karimun 2023


Grup Band Melayu Lebah Begantong Hibur Masyarakat Dalam Event Enjoy Karimun 2023


Grup Band Melayu Lebah Begantong Saat Hibur Masyarakat Karimun, Minggu (29/10) Malam, Foto: Sj
Kwarta5.com Karimun,- Berbagai hiburan dan atraksi di malam puncak enjoy karimun event 2023, di mulai dari tarian daerah, pertunjukan angklung dari Sekolah luar biasa negeri karimun, pembacaan puisi dan diakhiri  dengan Grup musik Melayu, Lebah Bagantong tampil memukau di malam puncak Enjoy Karimun yang berlangsung di  Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (29/10/2023) malam.

Lebah Bagantong tampil usai Bupati Karimun, Aunur Rafiq menutup secara resmi Enjoy Karimun Event 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Kabupaten Karimun.

Kehadiran grup musik melayu Lebah Begantong ini untuk menghibur warga karimun. 

Namun, tidak hanya orang nomor satu di bumi berazam, Sekda Muhammad Firmansyah dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat juga kena roasting vokalis Lebah Begantong lewat lagu yang dipadukan dengan pantun jenaka, dan membuat suasana Malam Puncak Enjoy Karimun Event 2023 berlangsung meriah.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, para koreografer, sanggar-sanggar dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Enjoy Karimun Tahun 2023 ini.

Dalam sambutanya Bupati karimun Aunur  Rafiq, Malam Puncak Enjoy Karimun Event 2023 ini merupakan penutupan rangkaian-rangkaian HUT Kabupaten Karimun ke 24 dari seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun di tahun 2023.

“Bulan November nanti masuk tahun-tahun politik dan mungkin kegiatan-kegiatan untuk mengumpulkan masa terbatas. Jadi, hanya dilaksanakan untuk kegiatan-kegiatan kampanye,” ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Ia berharap semua rangkaian-rangkaian kegiatan yang dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun tahun 2023 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Atas segala kekurangan-kekurangan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun melalui kegiatan-kegiatan ini kami mohon dimaafkan,” tutup Bupati Karimun, Aunur Rafiq. 

Acara malam puncak enjoy karimun event 2023, di saksikan ribuan masyarakat karimun yang begitu antusias dalam menghadiri  dan menyaksikan bebagai acara di penutupan enjoy karimun event 2023. 

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama