Bupati Karimun Aunur Rafiq Kukuhkan Paguyuban Keluarga Pacitan


Bupati Karimun Aunur Rafiq Kukuhkan Paguyuban Keluarga Pacitan

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengukuhkan Paguyuban Keluarga Pacitan (PKP) periode 2023-2026, Kamis (12/10/23). Sj

Kwarta5.com Karimun,-
Bertempat di gedung Among mitro, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengukuhkan Paguyuban Keluarga Pacitan (PKP) periode 2023-2026, Kamis (12/10/23).

Turut hadir pada kesempatan itu Gubenur Kepri Ansar Ahmad, tokoh Kepri yakni Nurdin Basirun dan Huzrin Hood, ketua dan beberapa anggota DPRD karimun , mewakili dandim, dan beberapa ketua suku, dan tokoh masyarakat pacitan dan tamu undangan lainya.

Paguyuban Keluarga Pacitan (PKP) periode 2023-2026 Kabupaten Karimun  di ketuai oleh Wiyono yang merupakan anggota DPRD Karimun.

Dalam laporan Ketua panitia triono,   menyampaikan  pengukuhan pengurus  keluarga pacitan  periode : 2023 s/d 2026,  dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi  serta  menampung aspirasi keluarga besar masyarakat pacitan  yang ada di kabupaten karimun agar lebih terkoordinir, serta mengucapkan terima kadih  kesemua pihak yang telah membantu dan memberikan dorongan sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

“Selamat telah dikukuhkan paguyuban keluarga pacitan ,  bekerjalah dengan baik , jalin kebersamaan dan bersinergi dengan organisasi yang ada  serta Pemkab Karimun untuk kemajuan kabupaten karimun ,” harap Rafiq dan sambutan dan arahannya.

Gubernur Kepri Ansar ahmad  juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PKP periode 2023-2026 Kabupaten Karimun.

Dikatakan Ansar, peran  serta  dalam  memberikan kontribusi pembangunan warga Jawa di Provinsi Kepri sungguh besar sekali.

“Saya mengajak warga Jawa di Kepri untuk terus bahu-membahu membangun daerah tersebut kedepan lebih maju, lebih baik dan sejahtera,” pinta Ansar 

Sementara itu, Wiyono menyampaikan, pembentukan PKP untuk menjadi wadah bagi warga Pacitan, sebagai penampung aspirasi dan berperan aktif dalam mendukung program  pembangunan Pemkab Karimun.

Wiyono berharap kepada pengurus PKP yang baru di lantik untuk bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya dalam mendukung program pemerintah agar Kabupaten Karimun lebih maju kedepannya.

“Mari kita bekerjasama dan bergandengan dalam memajukan atau membesarkan PKP ini. Saya mengharapkan saran dan petuah agar organisasi PKP ini kedepan menjadi lebih baik,” tegas Wiyono.

Sajirun  S

Lebih baru Lebih lama