Bupati Karimun Aunur Rafiq Irup di HUT Kabupaten Karimun Yang Ke-24


Bupati Karimun Aunur Rafiq Irup di HUT Kabupaten Karimun Yang Ke-24

Bupati Karimun Aunur.

Kwarta5.com Karimun,-
Bupati karimun Aunur rapiq jadi  inspektur upacara ( Irup )  peringatan hari jadi (HUT) ke -24 Kabupaten Karimun, Kamis (12/10/2023), yang berlangsung sederhana  dengan  penuh khidmat.

Upacara ini adalah momentum mengingat bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih berkat kerja keras para  pemimpin pendahulu.

Upacara digelar di lapangan Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area dipimpin langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Anwar Hasyim, FKPD, Sekda, Kepala OPD, ASN, TNI dan Polri.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, selama delapan tahun memimpin bersama Wakil Bupati Anwar Hasyin, pembangunan demi pembangunan di Kabupaten Karimun diseluruh bidang, mulai dari infrastruktur sampai dengan bidang lainnya semua berjalan dengan baik .

Pembangunan tidak hanya di kota karimun  (Pulau Karimun Besar) saja, tapi juga dilaksanakan di 42 desa dan 29 kelurahan  se-Kabupaten Karimun.

“Semua pembangunan-pembangunan yang dilakukan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rafiq mengajak seluruh pihak di Kabupaten Karimun untuk bergandengan tangan membangun Bumi Berazam kearah yang lebih baik lagi.

“Dengan kebersamaan, pembangunan-pembagunan yang diarahkan untuk mensejahterakan masyarakat dapat ditingkatkan ke arah lebih baik. Mari kita terus bersinergi secara maksimal,” ujarnya.

Dalam upacara peringatan HUT ke 24 Kabupaten Karimun juga disertakan penghargaan keberbagai pihak.

Bupati Rafiq mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan, khususnya FKPD atas kerjasama dan upayanya segala pembinaan pembangunan melalui instansi vertikal, kamtibmas, teretorial, penegakan hukum dan hal-hal lainnya semua dapat berjalan dengan baik.

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran/resepsi peringatan HUT ke 24 Kabupaten Karimun di halaman rumah dimas Bupati Karimun.

Pada acara syukuran dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dilakukan penandatangan kerjasama (MoU) antara Pemkab Karimun dengan Baznas Karimun.

“Penandatangan Perbup tentang zakat untuk ASN Pemkab Karimun,” tutur Bupati Rafiq mengakhiri.

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama