Tambatan Perahu Pulau Besi Segera di Bangun Pada Anggaran APBDP


Tambatan Perahu Pulau Besi Segera di Bangun Pada Anggaran APBDP

Norbaryansyah,S.ip. Saat menemui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Senin (31/7). Foto: Mardian 

Kwarta5.com Lingga,-
Tambatan perahu yang sempat rubuh beberapa waktu di pulau besi sangatlah menjadi prioritas sebagai sentral perhubungan laut bagi masyarakat Busung Panjang Kecamatan Polsek.

Dengan adanya sarana kebutuhan masyarakat ini kades busung panjang Norbaryansyah,S.ip. menemui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Senin (31/7/2023 ).

Di uraikan rian ( sapaan populernya ), Dermaga tambatan perahu yang berada di pulau besi merupakan sarana utama di pulau besi sebagai pergerakan perekonomian masyarakat. Baik sebagai tambatan perahu bagi para nelayan maupun sebagai sarana masyarakat untuk keluar masuk pulau besi.

Hendry Efrizal,S.Sos selaku Kepala Dinas Perhubungan menyambut baik apa yang di sampaikan rian selaku kades busung panjang.

Di ruang pertemuan kantor dinas perhubungan lingga merasa dermaga tersebut merupakan sarana fital bagi masyarakat. Yang sesuai apa yang di paparkan oleh kades busung panjang.dan segera di tanggapi.

" Kita akan prioritaskan nanti di APBDP kabupaten lingga tahun ini juga dan akan kita bangun sepanjang 75 meter sesuai kebutuhan masyarakat,"

Hal hal dan masukan dari masyarakat seperti yang di sampaikan oleh kades desa busung panjang inilah yang kita harapkan.agar ada PR buat dinas perhubungan yang di sesuaikan dengan tupoksi dinas perhubungan.ungkap hedrizal.

Tambatan perahu dipulau Besi yang rubuh 

Norbaryansyah,S.ip, kades busung panjang setelah mendapat respon positif dari kadis perhubungan mengatakan, " Alhamdulillah,Dapat Bersilahturahmi Dengan Pak Kadis perhubungan dan di sambut dengan respon sangat memuaskan,InsyaAllah Mudah Mudahan dibangun Tambatan Perahu 75 Meter Untuk Pulau Besi Sebagai Akses Singgah Di Anggaran Perubahan Ini Yang Sebelumya Roboh Akibat Bencana Alam" urai Ryan

Selain itu masyarakat sangat membutuhkan akses tambatan perahu ini sebagai pasilitas utama Akses Singgah dan ini sangat urgensi untuk pertumbuhan ekonomi dan Sebagai Akses penghubung Pendidikan Anak Anak Berangkat Sekolah Juga Sebagai akses singgah Untuk Kepentingan Umum Masyarakat.tambah Ryan.

Kehadiran rian dan dampingi perangkat desa usung panjang juga berdiskusi Terkait Ruang Tunggu Pulau Panjang Dusun II  mengenai  Lampu Penerangan Pelabuhan dan beberapa hal lain yang menyangkut kepada dinas perhubungan. Tutup Ryan

Mardian

Lebih baru Lebih lama