Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Bintan Turunkan 3 Regu Dalam Tri Lomba Juang


Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Bintan Turunkan 3 Regu Dalam Tri Lomba Juang

Kepolisian Resor Bintan menurunkan sebanyak 3 regu mengikuti perlombaan Tri Lomba Juang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kijang Bintan Timur, pada Sabtu (19/08). Foto: ist

Kwarta5.com Bintan,-
Kepolisian Resor Bintan menurunkan sebanyak 3 regu mengikuti perlombaan Tri Lomba Juang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kijang Bintan Timur, pada Sabtu (19/08/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menjelaskan melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson bahwa 3 regu yang diturunkan dalam perlombaan Gerak jalan tersebut adalah 1 regu laki-laki dan 2 regu perempuan.

“1 regu laki-laki yang diturunkan dalam lomba Gerak jalan tersebut yaitu peserta yang menempuh jarak 17 Kilo meter dengan peserta dari Satsamapta Polres Bintan, 1 regu Polisi Wanita (Polwan) Polres Bintan yang menempuh jarak 8 Kilo meter dan 1 regu lagi dari Bhayangkari Polres Bintan juga menempuh jarak 8 Kilo meter,”

Kasi Humas juga menyampaikan bahwa 3 regu yang diturunkan tersebut sebagai perwakilan dari Polres Bintan untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Kita berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, juga sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut Kemerdekaan dan mempertahankan Kemerdekaan.”

“Kita turut merasakan perjalanan panjang yang di tempuh oleh pejuang kita dengan berjalan kaki, mendaki Bukit dan Gunung  untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan sehingga Polres Bintan dan Bhayangkari Polres Bintan ikut andil dalam ajang Tri Lomba Juang tersebut,” ujar IPTU Missyamsu Alson.

Dilapangan juga hadir Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. beserta istri sekaligus sebagai ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo yang memberikan semangat dan motivasi kepada peserta. 

Red/**

Lebih baru Lebih lama