Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Karimun Laksanakan Khitanan Massal


Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Karimun Laksanakan Khitanan Massal

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Kejaksaan Negeri Karimun mengadakan Khitan Masal, Kamis (6/7). Foto Sz
Kwarta5.com Karimun,- Kejaksaan Negeri Karimun melaksanakan Khitanan Massal dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 di Kantor Kejaksaan Negeri Karimun Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 1 Tanjung Balai Karimun, provinsi Kepulauan Riau. Kamis (6/7/2023).

Khitanan Massal tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Bapak Gustian Juanda Putra, S.H.Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan antusias masyarakat yang telah mendaftarkan Putranya di Kantor Kejaksaan Karimun.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Bapak Gustian Juanda Putra, S.H., selaku Ketua Panitia mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 63.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat umum dan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63," ujar Gustian Juanda Putra.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan secara Gratis untuk masyarakat Kabupaten Karimun dan sekitarnya.

"Kegiatan ini tanpa dipungut biaya dan diikuti oleh 100 peserta," ungkapnya.

Selain itu, Kejaksaan Negeri Karimun juga memberikan bingkisan berupa kain sarung, minuman, alat tulis, dan snack secara gratis untuk peserta yang telah selesai melaksanakan Khitanan Massal tersebut.

"Semoga dengan diadakan Khitanan Massal secara Gratis ini dapat membantu masyarakat umum dan menambah Kesehatan putranya di wilayah Kabupaten Karimun," pungkasnya.

Diketahui, untuk membantu/mensukseskan kegiatan tersebut Kejaksaan Negeri Karimun dibantu oleh 7 (tujuh) Tenaga Medis dari Puskesmas Kabupaten Karimun. 

sajirun s.

Lebih baru Lebih lama