Pemkab Karimun Keluarkan Imbauan Demi Kesuksesan STQH Kepri 2023


Pemkab Karimun Keluarkan Imbauan Demi Kesuksesan STQH Kepri 2023

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan OPD Tinjau Persiapan Lokasi STQH 2023 di Coastal Area
Kwarta5.com Karimun,- Pemerintah Kabupaten Karimun (Pemkab) mengeluarkan imbauan nomor 400/Kesra-Setda/V/1597/2023 tertanggal 2 Mei 2023 itu, perihal pemasangan spanduk umbul-umbul dan pemakaian pakaian kurung Melayu lengkap.

Surat imbauan itu ditanda tangani Bupati Karimun, Aunur Rafiq atas nama Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Firmansyah.

Surat imbauan tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas/Badan lingkungan Pemkab Karimun, instansi vertikal, Pimpinan BUMN, Pimpinan BUMD, Direktur RSUD Muhammad Sani, Direktur Tanjung Batu Kundur, Camat, Lurah/Kades, Sekolah Negeri/Swasta, Kepala UPTD Dinas/Badan Provinsi Kepri di wilayah kerja Kabupaten Karimun.

Berikut isi imbauannya yang diperoleh  kwarta5.com:

Sehubungan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 di Kabupaten Karimun yang akan

selenggarakan pada tanggal 9 sampai dengan 14 Mei 2023. Guna mendukung dan suksesnya acara dimaksud disampaikan kepada saudara hal-hal sebagai berikut:

1. Agar dapat memasang spanduk dan umbul-umbul di halaman kantor masing-masing pada tanggal 4 sampai 14 Mei 2023

2. Khusus para Kepala Dinas/ Badan Lingkungan Pemerintah Kabupaten

Karimun agar dapat memasang spanduk dengan ukuran 5X1 Meter di Arena STQH Coastal Area pada tanggal 6 Mei 2023 berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Karimun.

3. Tema spanduk “Dengan STQH X Tingkat Provinsi Kepri Mari Wujudkan Hidup Penuh Makna Dengan Memahami dan Mengamalkan Kandungan Al-Qur’an”

4. Menggunakan pakaian Kurung Melayu lengkap pada tanggal 8 sampai dengan 13 Mei 2023.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut menyukseskan acara STQH tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar semua acara berjalan lancar. Kekompakan kita semua akan mendorong suksesnya kita sebagai tuan rumah STQH tahun ini. Tidak lupa dukungan kepada para khafilah kita agar bisa menoreh banyak prestasi untuk Karimun,” pinta Bupati Karimun. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama