DPC PDI-P Target 5 Kursi Di Pileg Serentak Tahun 2024, Saat Serahkan Berkas Pendaftaran di KPU Natuna


DPC PDI-P Target 5 Kursi Di Pileg Serentak Tahun 2024, Saat Serahkan Berkas Pendaftaran di KPU Natuna

Optimis Raih 5 Kursi PDI P Kabupaten Natuna Daftar Bacaleg Ke Kantor KPU, Kamis (11/5). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna- Sebelum menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh pengurus serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terlebih dahulu melaksanakan ritual tepung tawar.

Bertujuan terhindar dari marabahaya dan sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha esa sampai saat ini masih di berikan kesehatan serta memohon doa restu kepada masyarakat agar seluruh bacaleg dari Partai PDI-P menang di Pemilu tahun 2024 mendatang. Bertempat di Sekretariat DPC PDI-P. Jl. Peramuka Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Kamis 11/5/2023.

Setelah melaksanakan ritual tepung tawar seluruh pengurus dan bacaleg dari DPC Partai PDI-P menuju ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dengan di iringi irama kompang adat Melayu serta tegak langka kaki yang begitu kuat untuk sampai ke KPU Natuna, agar dokumentasi  berkas pendaftaran terhadap seluruh bacaleg dapat diterima dengan baik oleh Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdilah bersama komisioner.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI-P Kabupaten Natuna, Rusdi menyampaikan bahwa pihaknya telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran terhadap seluruh bacaleg yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak di seluruh indonesia pada tahun 2024 mendatang ke KPU Natuna.

"Namun dari DPC PDI-P optimis akan meraih 4  (empat) kursi dalam Pileg serentak untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna dan di tambah 1 kursi lagi untuk Dewan Provinsi Kepri, maka total kursi yang akan di raih oleh PDI-P sebanyak 5 kursi,"Tegas Rusdi.

"PDI-P sudah mengirimkan 3 orang nama caleg diantaranya Tawarich, Junaidi dan Wahyuni Novitasari yang akan maju untuk merebut suara di tingkat Natuna dan Anambas di tahun 2024 mendatang,"Ungkap Rusdi.

Lanjut Rusdi juga menambahkan bahwa bukan kursi saja yang harus di raih oleh caleg, tetapi para caleg juga harus mendekatkan diri kepada masyarakat dari hari ini dan seterusnya untuk meminta do'a restu agar di tahun 2024 PDI-P menang untuk meraih lima kursi.

"Karena Partai PDI-P Kabupaten Natuna memiliki figur yang baik di tegah masyarakat serta cukup potensial, di kancah perpolitikan dalam merangkul masyarakat setempat,"Terang Rusdi.

"Maka dari itu seluruh pengaruh dan bacaleg dari Partai PDI-P, harus tetap kompak agar visi dan misi para caleg bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat dan marilah kita bersama-sama untuk saling bahu membahu agar apa yang kita rencanakan untuk merai 5 kursi di Pileg  serentak tahun 2024 mendatang membawa keberhasilan Amin Amin.,"Tutup Rusdi. (ilham)

Lebih baru Lebih lama