Lanal Ranai Gelar Bazar Murah dan Pemberian Paket Lebaran


Lanal Ranai Gelar Bazar Murah dan Pemberian Paket Lebaran

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai menggelar bazar murah dan pemberian paket lebaran kepada Prajurit Lanal Ranai, ASN dan PHL di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai Jl. Yos Sudarso 1. Jum'at (14/4). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai menggelar bazar murah dan pemberian paket lebaran kepada Prajurit Lanal Ranai, ASN dan PHL di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai Jl. Yos Sudarso No. 1 Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.Jum'at (14/4/2023) 

Kegiatan Bazar murah secara virtual dan serentak yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, diikuti oleh seluruh Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia. 

Pada sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan kegiatan ini melengkapi kebahagian dan kemenangan Ramadhan ini serta menjadi wujud perhatian pimpinan TNI AL bekerja sama dengan mitra perbankan Indonesia dengan cara membangun kepedulian kepada jajaran TNI AL. 

Lebih lanjut, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pimpinan perbankan dari Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BSI atas dukungan paket lebaran kepada personel TNI AL. 

Pada akhir sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) menambahkan bahwa TNI AL akan menggelar mudik bersama gratis terutama bagi pengguna motor dengan tujuan agar tidak terjadi kecelakaan dengan rute dari jakarta menuju Jawa Tengah yaitu di Semarang  dan Jawa Timur yaitu di Surabaya,"pungkasnya

Dalam sambutannya Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I,  yang hadir dalam acara virtual menyampaikan Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh prajurit, ASN dan PHL khusunya  Lanal Ranai. 

Lebih lanjut, Danlanal Ranai menyampaikan pada hari ini kita akan melaksanakan pemberian paket sembako dan bazar murah yang harganya saya jamin dibawah harga pasaran, maka dari itu mari kita manfaatkan momen ini untuk kita semua."Ungkapnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama