148 Warga Desa Penarah Dapat Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional


148 Warga Desa Penarah Dapat Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional

Badan Pangan Nasional Memberikan Secara Simbolis Beras Kepada Warga 
Kwarta5.com Karimun,-Badan pangan nasional (BPN) memberikan beras bantuan  kepada desa penarah Sebanyak 148 warga Desa Penarah yang terdata penerima beras bantuan, Minggu ( 16/04/ 2023 ).

Warga penarah merasa Bersyukur dan bangga, dimana masih banyak kepedulian dari berbagai pihak dan Pemerintah yang peduli disaat suasana perekonomian warga masih belum stabil karena paska Pandemi Covid.19 dan Penyesuaian Harga BBM beserta kenaikan segala jenis kebutuhan hidup keseharian.

Kepala Desa Penarah Abdul Rahman, S.Pd. Jas yang  di dampingi Staff Kantor Desa Penarah dan BPD Desa tampak hadir dalam kegiatan penyaluran beras bantuan,  sebanyak 148 Paket diterima warga merupakan bantuan  dari BPN ( Badan Pangan Nasional ).

 Penyaluran beras bantuan untuk  warga yang di laksanakan  di Kantor Kecamatan Belat, kedepannya kades penarah berharap agar penyaluran beras bantuan seperti ini sebaiknya di kantor desa saja, karena jaraknya jauh, kasihan masyarakat, ujarnya.

Alhamdulilah niat tulus yang Kita ajukan mendapat sambutan positif dan disetujui Pihak  Kantor Pos dengan catatan, Pemerintahan Desa Penarah harus menyediakan kendaraan untuk membawa beras tersebut ke Desa penarah dan penyaluran beras di salurkan langsung oleh pihak kantor pos .

Mendengar " Gayung Bersambut " sebagai seorang kepala Desa dirinya  sangat gembira melihat masyarakat di wilayah koordinasinya menerima bantuan Beras dari pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah di Kantor Desa, dan tidak lagi harus ke Kantor Camat dengan perjalanan yang cukup lumayan jauh dengan menggunakan kendaraan roda dua ujar abdul rahman. 

Bagi seorang pemimpin, kebahagiaan seseorang adalah ketika melihat masyarakat Desanya tersenyum bahagia, disini dirinya sangat bersyukur dengan bantuan yang masuk ke Desa, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat ungkap  Kades penarah.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama