Melalui Jumat Berbagi Polres Bintan Rutin Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


Melalui Jumat Berbagi Polres Bintan Rutin Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Personil Polsek Bintan Timur Bagikan Sembako Kepada Warga di Kampung Sungai Mantang, Jum'at (10/3). Foto: Kwarta5/Ps
Kwarta5.com Bintan,- Kepolisian Resor Bintan rutin melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat, untuk hari ini giliran Kampung Sungai Mantang yang menerima Jum'at (10/3/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kampung Sungai Mantang lama, mengajarkan untuk saling peduli serta menimbulkan rasa cinta kasih, agar Polri dan masyarakat menjadi lebih akrab dan mewujudkan rasa kekeluargaan.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi Sembako dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M  ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E didampingi Camat Bintan Timur M. Sofyan, S.E dan Kanit Lantas Polsek Bintan Timur IPTU Jul Ilham beserta Anggota Polsek Bintan Timur. 

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E mengungkapkan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan, diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,  apalagi dalam beberapa hari ini terjadinya cuaca ekstrim dan banjir yang melanda daerah tersebut, dengan adanya program Polri peduli ini diharapkan kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat, tak hanya penegakan hukum saja Polri hadir untuk membantu masyarakat yang sedang susah. “Ungkapnya

Kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap sesama.

Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, serta bisa mendekatkan polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama” tutupnya

Red/Ps

Lebih baru Lebih lama