Kylian Mbappe Kini Menjadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa PSG


Kylian Mbappe Kini Menjadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa PSG

Selebrasi striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. (Foto: Int)
Kwarta5.com Paris,- Sejarah baru kembali ditorehkan Kylian Mbappe, penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG). Ia berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub PSG.

Pencapaian ini diraih Mbappe pada laga PSG melawan Nantes. Dalam pertandingan tersebut, Mbappe tampil sebagai starter dan sukses mencatatkan lima tembakan ke gawang lawan.

Meski demikian, empat tembakan awalnya belum berhasil mencetak gol. Namun, pada kesempatan terakhir, ia berhasil melepaskan tembakan yang mengenai sasaran dan membobol gawang Nantes.

Gol tersebut menjadi gol ke-201 Mbappe sepanjang kariernya di klub PSG dan membuatnya berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di klub tersebut. Rekor sebelumnya dipegang oleh Edinson Cavani dengan total 200 gol pada tahun 2018.

Hal menarik dari pencapaian Mbappe adalah usianya yang baru 24 tahun ketika ia berhasil memecahkan rekor tersebut. Ia bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dan butuh waktu enam tahun untuk mencetak 201 gol.

Red/ brst


Lebih baru Lebih lama