Bupati Natuna Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Partai PDIP


Bupati Natuna Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Partai PDIP

Bupati Natuna Hadir Dalam Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Masa Jabatan 2019 2024. Jum'at (24/3). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Junaidi ya menjabat sebagai anggota DPRD Natuna Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan masa jabatan 2019-2024. 

Maka dari Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar memimpin jalannya rapat paripurna DPRD Natuna tentang pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW). Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Natuna Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat (24/3/2023). 

Sebelum melanjutkan pada inti rapat, Ketua DPRD Natuna mengucapkan belasungkawa atas musibah tanah longsor di desa pangkalan kecamatan serasan. 

Pengambilan Sumpah Junaidi Sebagai Anggota DPRD Masa Bakti 2019 - 2024

“Tidak lupa kami DPRD Natuna mengucapkan rasa prihatin mendalam akibat bencana di Serasan dan Serasan Timur semoga diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Amhar. 

Terkait rapat hari ini, Amhar menjelaskan bahwa sumpah dan janji merupakan tekad dalam menjalankan ketentuan undang-undang sekaligus sebagai perwakilan dari masyarakat. 

“PAW ini terjadi akibat pengunduran diri dari anggota DPRD Natuna dari Partai PDI Perjuangan yakni Ibrahim,"Paparnya. 

Penandatanganan SK Junaidi Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna Masa Bakti 20219-2024

"Setelah melalui proses mekanisme yang sesuai, peresmian pengangkatan PAW atas nama Junaidi,” katanya. 

Selanjutnya, Sekwan Edi Priyoto membacakan Surat Keputusan (SK) pemberhentian PAW Ibrahim dan peresmian pengangkatan PAW Junaidi yang berlaku semenjak pengucapan sumpah. 

Usai pembacaan SK, Junaidi menandatangani berita acara dan secara resmi menjadi anggota DPRD Natuna, sisa jabatan 2019-2024. 

Selain unsur pimpinan dan anggota DPRD Natuna, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya.

(Ilham) 


 

Lebih baru Lebih lama