Sekretariat PWI Natuna Di Datangi Oleh Kejari Ranai


Sekretariat PWI Natuna Di Datangi Oleh Kejari Ranai

Kajari Natuna Surayadi Sembiring, SH. MH. Didampingi Kasi Intel Kejari Natuna, Maiman Limbong Menyambangi Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna. Rabu (15/2) Foto: Kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari Natuna) Surayadi Sembiring, SH. MH., didampingi Kasi Intel Kejari Natuna, Maiman Limbong menyambangi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna. Rabu (15/2/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi guna membangun kemitraan dengan baik, terutama kemitraan dalam penulisan pemberitaan pada media yang bernaung di PWI Natuna. 

"Muda-mudahan hari ini hari baik, saya senang bisa ketemu dengan rekan-rekan dari PWI, karena PWI kita tau sebelumnya juga sudah banyak membantu kami, kita lihat dari berita-berita yang positif", ujar Surayadi. 

Menurut Surayadi, Kabupaten Natuna sendiri memiliki cukup banyak media yang dinilai menjadi dasar penguatan pengawasan pembangunan. 

Dirinya juga tidak menampik adanya penulisan judul pada pemberitaan yang memiliki daya tarik pembaca. Kendati demikian, dalam uraian pemberitaan mesti terkandung kalimat edukasi bagi masyarakat. 

"Terkait berita-berita hukum penangan perkara dengan perkara yang sedang berjalan, kita bisa sinergi dan sejalan supaya tidak hanya isi materi dari pemberitaan, namun juga konteks normatif kalimatnya itu yang bisa mengedukasi juga buat masyarakat", papar Surayadi. 

Sementara Ketua PWI Natuna, Muhammad Rafi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kajari Surayadi yang baru 5 hari bertugas di Natuna. 

"Pihaknya berharap ada kerjasama berkelanjutan dari silaturahmi yang dilaksanakan hari ini,"Terang Rapi. 

Selain itu, kata Rafi, PWI Kabupaten Natuna juga siap bekerjasama dalam hal publikasi yang lebih komprehensif tentang hukum dan tugas masing-masing dalam memberikan informasi penting kepada masyarakat.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama