Sambut HUT Koopsudnas Ke 1 Personel Lanud RSA Laksanakan Doa Bersama


Sambut HUT Koopsudnas Ke 1 Personel Lanud RSA Laksanakan Doa Bersama

Menyambut HUT Ke-1 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), seluruh personel Lanud Raden Sadjad(RSA) dan Skadron Udara 52 melaksanakan doa bersama secara serentak di Masjid Mina Lanud RSA, Ranai Kecamatan Bunguran Kabupaten Natuna, Jumat (3/2/) Foto: Ilham 

Kwarta5.com Natuna,-
Dalam rangka menyambut HUT Ke-1 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), seluruh personel Lanud Raden Sadjad(RSA) dan Skadron Udara 52 melaksanakan doa bersama secara serentak di Masjid Mina Lanud RSA, Ranai Kecamatan Bunguran Kabupaten Natuna, Jumat (3/2/2023). 

Acara doa bersama dilaksanakan setelah sholat jumat berjamaah dilanjut dengan membaca surat Al-Kahfi, dzikir dan ditutup dengan doa bersama  dipandu oleh Imam Besar Masjid Mina Lanud RSA Bapak  H. Bujang Rusman. 

Sedangkan di tempat terpisah, personel yang Nasrani melakukan doa bersama di Gereja Oikumene Bukit Kasih Lanud RSA dipandu oleh Pendeta Victor Sitorus. 

Doa bersama ini dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, agar selalu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan pada saat peringatan HUT Koopsud ke-1 yang di peringati hari Sabtu 28 Januari  2023 besok. 

HUT Koopsudnas yang pertama  ini mengangkat tema, “Dengan Dilandasi Semangat "Labda Reswara Antarikshe" Koopsudnas Siap Melaksanakan Tugas Operasi Dan Pembinaan Guna Menjaga Keutuhan Wilayah Udara NKRI Dalam Rangka Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan". Kegiatan doa bersama berjalan dengan tertib, lancar dan aman. 

Hadir dalam doa bersama tersebut, Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), Kadisops Lanud RSA, Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kadislog Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E, Kadispotdirga Letkol Pom Fanny Philips H, Ps. Kadispers Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md, Danskadron Udara 52, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., Komandan Satuan, Para Pejabat,  Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud RSA.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama