Ini Tausiyah Bupati Natuna Saat Safari Subuh di Masjid Al Hidayah Midai


Ini Tausiyah Bupati Natuna Saat Safari Subuh di Masjid Al Hidayah Midai

Wan Siswandi Melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Hidayah di Desa Air Putih Kecamatan Midai. Rabu (15/2). Foto: Kwarta5/ Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi melaksanakan safari subuh di Masjid Al Hidayah di Desa Air Putih Kecamatan Midai Kabupaten Natuna. Rabu (15/2/2023). Pukul 04.15. Subuh. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam tausiyahnya menyampaikan dalam masa kepemimpinannya, bidang keagamaan adalah salah satu prioritas pemerintah daerah. Sehingga dibuat program memakmurkan mesjid serta Aparatur Sipil Negara (ASN) berbagi. 

“Saya sebagai seorang pemimpin tertinggi di daerah natuna apapun keputusan yang saya buat akan dimintai pertanggung jawaban, sehingga saya merasa punya tanggung jawab untuk mengajak masyarakat meramaikan mesjid,"Ungkap Wan Siswandi. 

Selain memakmurkan masjid, Pemerintah Kabupaten (Pemda) Natuna juga sudah menjalankan program ASN berbagi, dimana setiap ASN melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersedekah berupa beras, yang kemudian beras yang dikumpulkan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan. 

"Bahwa kita jangan selalu sibuk mengejar dunia yang tidak pernah ada batasnya, hingga kita lupa bahwa ada kehidupan yang jauh lebih abadi yaitu kehidupan di alam semesta nanti yaitu Akhirat,"Tegas Wan Siswandi. 

Pentingnya bagi kita untuk memahami keseimbangan Hablumilnallah dan Hablumi Annas. 

"Hidup kita menjadi memiliki arah dan tujuan, saat kita menjaga Habluminallah, dengan menjaga hubungan baik kita dengan Allah, maka Allah akan menjaga Hablumi Annas, kehidupan kita di dunia dan hubungan kita sesama manusia," Terang Wan Siswandi. 

"Maka dari itu saya mengajak seluruh jamaah mesjid untuk sama sama menjaga keseimbangan Hablumi Allah' dan Hablumi Annas dalam mencari keberkahan dan rahmat Allah baik di dunia maupun di kehidupan selanjutnya,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama