Giliran Masyarakat Teluk Bintan Curhat Dengan Kapolres Bintan


Giliran Masyarakat Teluk Bintan Curhat Dengan Kapolres Bintan

AKBP Riky Iswoyo Melaksanakan kyegiatan Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Teluk Bintan pada Jumat (17/2). Foto: Kwarta5/Ist
Kwarta5.com Bintan,- Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M.M melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah hukum Polsek Teluk Bintan pada Jumat (17/2/2023).

Saat pelaksanaan Jumat curhat tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kasat Reskri  AKP M. D Ardiyaniki, S. T. K, SIK, M. Sc,  Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Budi Tambunan,  Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, S.H, Tak ketinggalan Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Aswar, S.Sos Camat Teluk Bintan  seluruh lurah dan Kepala Desa kecamatan Teluk Bintan, Kepala Sekolah SMP dan SD yang ada di Kecamatan Teluk Bintan, tak ketinggalan seluruh RT/RW yang ada di Kecamatan Teluk Bintan serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Serta tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M.M yang baru menjabat sebagai Kapolres Bintan menyampaikan terimakasih kepada pejabat dan tokoh yang hadir dalam acara Jumat Curhat, Kami mohon dukungan dan bisa diterima menjadi salah satu warga di Kabupaten Bintan. Ujarnya.

Kegiatan Jumat Curhat  merupakan kegiatan program rutin yang kami laksanakan setiap minggu dan kami akan keliling untuk kecamatan - kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan, untuk hari ini juga merupakan ajang silaturahmi kita dan menampung aspirasi masyarakat khususnya terkait sitkamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Teluk bintan. Tambahnya.

Mari kita saling sharing terkait situasi kamtibmas di wilayah kita dan apabila ada permasalahan  berada diluar ranah kami akan kami koordinasi kan dengan pihak dan dinas instansi terkait, kata Kapolres Bintan. 

Ditempat yang sama Camat Teluk Bintan Aswar. S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami, pada hari ini kita bersama berkumpul di sini dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kapolres Bintan bersama Masyarakat Kecamatan Teluk Bintan, Ujar Camat Teluk Bintan.

Kami ucapkan Selamat datang kepada Bapak Kapolres Bintan, kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Kec. Teluk Bintan, selanjutnya  Camat Teluk Bintan memperkenalkan satu persatu pejabat yang hadir.

Pada saat sesi tanya jawab Sekretaris LAM Bintan An. Arman menyampaikan keluhan dan minta bantuan dari Pihak kepolisian khususnya terkait  banyak temuan buaya yang mengganggu masyarakat padahal lokasi di tempat buaya tersebut merupakan lubuk ikan tempat masyarakat mencari ikan.

Selanjutnya Kapolres Bintan menjawab keluhan ketua LAM  terkait masalah Buaya, kami koordinasikan dengan dinas terkait karena memang lokasi mencari ikan dan udang berada di habitat buaya tersebut, Kami akan berupaya untuk komunikasikan ini dengan dinas terkait sehingga masyarakat yang mencari aman untuk mencari ikan.

Mengingat waktu yang pendek kegiatan sesi tanya jawab tersebut hanya beberapa tokoh saja yang memberikan curhatannya kepada Kapolres Bintan, namun seluruh tokoh mengapresiasi kegiatan Jumat curhat Kapolres tersebut, malahan Kepala Desa Pangkil meminta kepada Kapolres Bintan untuk berkunjung ke desanya dalam acara Jumat Curhat depannya.


Editor: Cn


Lebih baru Lebih lama