Babinpotdirga Pantau Prokes Di Bandara RSA Dan Pelabuhan Penagi Natuna


Babinpotdirga Pantau Prokes Di Bandara RSA Dan Pelabuhan Penagi Natuna

Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA) melaksanakan pengawasan dan pemantauan/monitoring protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Bandara Raden Sadjad dan Pelabuhan Tanjung Payung, Sabtu (11/2). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Natuna, Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA) melaksanakan pengawasan dan pemantauan/monitoring protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Bandara Raden Sadjad dan Pelabuhan Tanjung Payung, Penagi Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna  Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu 11/2/2023.

Babinpotdirga dalam kegiatan pemantauan prokes dilakukan bersama personel Lanud RSA yang telah ditunjuk dan personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud RSA.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh personel Lanud RSA pada jam operasional penerbangan. Selain di bandara, para Babinpotdirga juga monitoring kegiatan calon penumpang kapal laut maupun pengunjung di Pelabuhan Roro dan Perintis Desa Penagi bersama unsur TNI/Polri di wilayah setempat.

Disamping menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, Babinpotdirga bertugas melaksanakan komunikasi sosial dan pembinaan teritorial di wilayah pedesaan/kelurahan sekitarnya.

Pelaksanaan monitoring Babinpotdirga terus bersinergi bersama Babinsa, Babinpotmar dan Bhabinkamtibmas serta komponen masyarakat lainnya dalam mengawasi prokes di wilayah binaannya masing-masing. 

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama