8 Orang Siswa Dari Kepulauan Anambas Magang Di Natuna, Ini Pesan Kadis Kominfo


8 Orang Siswa Dari Kepulauan Anambas Magang Di Natuna, Ini Pesan Kadis Kominfo

8 orang siswa SMKN 3 dari Kepulauan Anambas untuk melaksanakan kegiatan praktik kerja Bertempat di Kantor Kominfo Natuna Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa (21/2/). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Natuna, Bukhary kembali menerima 8 orang siswa SMKN 3 dari Kepulauan Anambas untuk melaksanakan kegiatan praktik kerja sebagai bagian dari kurikulum pendidikan sekolah menengah kejuruan. Bertempat di Kantor Kominfo Natuna Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa (21/2/2023)

Karena Diskominfo Natuna memiliki misi dan visi untuk pengoptimalan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dinilai pas sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk pengaplikasian ilmu disekolah yang diterapkan pada dunia kerja. 

Dalam kesempatan itu Kadis Kominfo Natuna, Bukhari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan selamat datang di kabupaten natuna kepada 8 orang siswa dari Kepulauan Anambas yang akan melaksanakan program magang di natuna. 

"Namum memperkenalkan dua Kepala bidang diantaranya Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang E-Goverment beserta tugas dan fungsi masing-masing bidang. Kepala Bidang nantinya langsung menjadi pembimbing langsung selama praktik kerja,"Terang Bukhary. 

"Nantinya akan dibagikan kepada dua bidang dan dibagikan tugas selama program praktik kerja,"Papar Bukhary. 

"Dan berharap Siswa-siswi SMKN ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja nantinya setelah setelah lulus,"Tegas Bukhary. 

Selanjutnya program magang ini berlangsung selama tiga bulan dan acara ini dihadiri oleh kepala sekolah SMKN 3 Anambas, Kepala Bidang PIKP, kepala Bidang E-Goverment serta siswa-siswi yang akan melaksanakan program magang. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama