Wakil Bupati Natuna Hadiri Mubes V Pengukuhan Kepengurusan IKBB Periode 2023-2026


Wakil Bupati Natuna Hadiri Mubes V Pengukuhan Kepengurusan IKBB Periode 2023-2026

Rodhial Huda Menghadiri Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) V Ikatan IKBB Kabupaten Natuna, Minggu (29/1). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) V Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) Kabupaten Natuna, sejalan dengan pengukuhan pelantikan kepengurusan IKBB periode 2023-2026. Bertempat di Gedung Sri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Minggu (29/1/2023). 

Mubes juga di tandai dengan sidang pemilihan calon ketua, dengan cara mengumpulkan suara dari 139 orang yang akan menentukan sebagai pemenang untuk menduduki kursi sebagai ketua IKBB. 

Dari hasil poling suara tersebut menetapkan Dardani Zulman sebagai ketua IKBB periode 2023-2026 yang memiliki perolehan suara sebanyak 112 dari 135 suara. 

Sambutan Ketua pelaksanaan Mubes V IKBB Kabupaten Natuna, Syafrizal dalam laporannya menyampaikan, proses pengukuhan ini telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku memili dan terpilih sebagai ketua melalui Mubes V IKBB. 

"Kita harap dengan ada mubes V ini dapat mempertemukan keluarga IKBB yang berdomisili di Ranai, sehingga dapat terjalinnya silaturahmi dan solidaritas bagi seluruh keluarga IKBB,"Ungkap Syafrizal. 

"Berdasarkan Surat Keputusan (SK) No. IKBB/01/2023 yang secara resmi memutuskan nama nama sebagai pengurus IKBB Periode 2023-2026,"Papar Syafrizal. 

Sementara itu Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya menyampaikan dengan pelantikan IKBB dapat menguatkan solidaritas serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Kita selalu punya perbedaan dalam cara memandang sesuatu, tapi silaturahmi dan kerukunan harus kita pegang teguh,"Tegas Rodhial Huda. 

"Sehingga saya berharap IKBB dapat menunjukan eksistensinya dalam menjaga keakraban serta kerukunan,"Terang Rodhial Huda. 

"Dan menghimbau dengan dilantiknya Ketua serta pengurus IKBB dapat menjadi bagian dari pembangunan untuk membangun Bunguran Barat yang jauh lebih maju kedepan yang lebih baik,"Ungkap Rodhial Huda. 

Senada dengan ketua IKBB terpilih, Dardani Zulman juga menyampaikan rasa terimakasih atas amanah yang sudah diberikan. 

"Kita berharap melalui kepengurusan baru, dapat melanjutkan program yang telah berjalan serta melahirkan inovasi baru yang tujuannya untuk meningkatkan solidaritas keluarga IKBB,"Terang Dardani. 

"Kita juga berharap dapat memberilan kontribusi dalam pembangunan daerah melalui berbagai kegiatan yang relevan,"Tutup Dardani Zulman. 

Dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pengukuhan oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, serta penandatangan berita acara pelantikan.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama