HUT Ke 1 Koopsudnas Lanud Raden Sadjad Laksanakan Apel


HUT Ke 1 Koopsudnas Lanud Raden Sadjad Laksanakan Apel

Apel Luar Biasa Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-1 Komando 
di Hanggar Integrasi Lanud RSA Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (30/1/2023). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Segenap personel Lanud Raden Sadjad(RSA), Satrad 212 Ranai dan Denhanud 477 Kopasgat Ranai mengikuti apel luar biasa dalam rangka memperingati HUT Ke-1 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) di Hanggar Integrasi Lanud RSA Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (30/1/2023). 

Dalam kesempatan ini, Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) diwakili Kadispotdirga, Letkol Pom Fanny Philips H, membacakan sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.CSFA.mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun” kepada segenap keluarga besar Koopsudnas. 

"Disertai harapan agar Koopsudnas semakin kuat dan profesional dalam mewujudkan kekuatan udara nasional yang tangguh,"Ungkap Danlanud. 

"Kasau berharap, agar momen peringatan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk introspeksi dan evaluasi diri, terhadap peran Koopsudnas dalam mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara,"Papar Danlanud. 

"Khususnya dalam mengawal dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di udara,"Terang Danlanud. 

Lanjut Kasau mengatakan bahwa Koopsudnas yang terlahir sebagai salah satu upaya mewujudkan kekuatan udara nasional dalam kesatuan komando yang solid. 

Kasau juga menyampaikan tema pada peringatan hari ulang tahun Koopsudnas kali ini, yaitu: “Dengan dilandasi semangat Labda Reswara Antarikshe, Koopsudnas siap melaksanakan tugas operasi dan pembinaan guna menjaga keutuhan wilayah udara NKRI dan mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di kawasan”. 

Turut serta apel luar biasa Komandan Satuan Radar 212,  Letkol Lek Damardita Hiranda, Komandan Denhanud 477 Kopasgat, Mayor Pas Binsar Setiadi Purba, S.H, M.Tr.SOU., Para Kadis dan Komandan Satuan, Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Lingkungan Lanud RSA.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama