Basarnas Natuna Tutup Siaga SAR Khusus Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023


Basarnas Natuna Tutup Siaga SAR Khusus Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Mexianus Bekabel, S.Sos, M.M., sebagai inspektur upacara dalam melaksanakan apel penutupan siaga SAR, Kamis (5/1/2023)
Kwarta5.com Natuna,-Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, M.M., sebagai inspektur upacara dalam melaksanakan apel penutupan siaga SAR khusus Natal 2022 dan tahun baru 2023. Bertempat di Mako Kansar Natuna. Jl. Adam Malik Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis (5/1/2023). 

Dalam kesempatan itu Mexianus Bekabel menyampaikan Apel penutupan dilaksanakan usai berakhirnya penyelenggaraan siaga SAR khusus Nataru selama 17 hari sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga dengan 4 Januari 2023 untuk pelaksanaan Siaga SAR khusus Nataru berjalan dengan baik serta terpantau tertib, aman, dan terkendali. 

"Pelaksanaan kegiatan tersebut itu berlaku untuk seluruh Indonesia dan itu tiap tahun dilaksanakan sesuai dengan aturan dan anjuran atau perintah dari pada Presiden terkait dengan keselamatan.,"Ungkap Mexi. 

"Sehingga pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Pokso pengendali tempat-tempat wisata, Bandara Udara serta Pelabuhan yang ada di Kabupaten Natuna maupun Kabupaten Anambas.,"Papar Mexi. 

"Adapun tujuan pelaksanaan Siaga SAR khusus Nataru ialah kesiapsiagaan Basarnas untuk mendukung kegiatan pengaturan dan pengendalian transportasi selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar Terwujudnya Pelayanan SAR  yang cepat, tepat, aman dan handal (Quick Response SAR).,"Tegas Mexi. 

Masih Mexianus Bekabel berterimakasih kepada seluruh anggota Basarnas yang telah bertugas dan bekerja dengan baik serta menjaga sikap sopan dan santun selama pelaksanaan Siaga SAR khusus Nataru berlangsung . 

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan siaga khsusu Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan baik, aman serta terkendali, dan selama melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dari TNI/POLRI, Dinas Perhubungan maupun masyarakat dilakukan secara humanis, sopan dan santun."Tutup Mexi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama