Wan Siswandi Pimpin Upacara Dalam Rangka HUT Kabupaten Natuna Ke 23


Wan Siswandi Pimpin Upacara Dalam Rangka HUT Kabupaten Natuna Ke 23

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke -23. Bertempat di Geopark Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 12/10/2022. Pukul 08.00. Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar serta seluruh anggota DPRD Natuna, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang di ikuti oleh Aparatur Negeri Sipil (ASN), Forkopimda, Jurnalis, siswa sekolah dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sejarah singkat terbentuknya, kabupaten natuna serta capaian-capaian pembangunan semenjak berdiri menjadi kabupaten hingga sekarang. 

"Dan juga mengucapakan rasa terimakasihnya kepada para kepala daerah terdahulu yang telah kerja keras bersama masyarakat membangun kabupaten Natuna.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Selain itu dengan kondisi keuangan daerah yang menurun dari tahun sebelumnya, namun demikian dalam menjalankan roda pemerintahan dirinya dan Rodhial Huda akan terus berupaya mempercepat pembangunan melalui jalur-jalur khusus dari APBN.,"Tegas Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna juga mengatakan saat Ini kita tengah berupaya bangkit dari kondisi pasca pandemi covid-19 yang telah menyebabkan banyak perubahan dalam sistem kehidupan yang banyak mempengaruhi proses pelaksanaan pembangunan di wilayah natuna. 

"Dengan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada tokoh pejuang, para mantan pemimpin pemerintahan dan masyarakat kabupaten Natuna yang trlah berkontribusi melalui pemikiran serta karya nyata dalam membangun Kabupaten Natuna.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Agar selalu optimis bahwa semua persoalah daerah yang sulit ini dapat diatasi meskipun secara bertahap.,"Ujar Wan Siswandi. 

"Karena kami yakin dibalik kesusahan ada kemudahan. Maka sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh kegiatan pemerintah," tutupnya.(ilham)

Lebih baru Lebih lama