Tiba Di Pelabuhan Kecamatan Midai, Masyarakat Sambut Kunker Bupati Natuna


Tiba Di Pelabuhan Kecamatan Midai, Masyarakat Sambut Kunker Bupati Natuna

Kwarta5.com Natuna- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Midai dan Suak Midai, dalam rangka Malam Muda- Mudi Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai tahun 2022. Dengan mengunakan transportasi laut kapal cepat Fery Indra Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda) natuna yang dinaiki oleh  rombong Bupati Natuna dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 29/10/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Ketua TP PKK, Natuna, Septi Dwiani, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia di Natuna, Muhamad Rafi, Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya, serta tamu undangan lainya. 

Bupati Natuna beserta rombongan tiba di Pelabuhan Midai sekitar pukul. 17.45. Sore. Dan langsung di sambut oleh Camat Midai dan Suak Midai serta masyarakat setempat dengan ditandai pengalungan bunga kepada pimpinan tertingi di daerah yang datang ini merupakan ciri khas adat melayu dalam rangka penyambutan. 

Sebelum malam puncak kegiatan dimulai, kedua pemimpin natuna tersebut melakukan pertemuan dengan jamaah masjid Baiturrahman Midai, untuk melaksanakan sholat maghrib berjamaah. 

Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah Bupati Natuna, Wan Siswandi menyempatkan diri untuk mengisi tausiah di hadapan masyarakat bahwa pentingnya ilmu pengetahuan di dalam ajaran agama islam. 

"Dan saya menekankan camat Midai serta Suak Midai untuk memakmurkan masjid dengan mengajak seluruh pegawai di kedua kecamatan tersebut untuk melakukan sholat berjamaah.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Mengingat kita sebagai seorang pemimpin di dalam rumah tangga sendiri memiliki kewajiban untuk mengajak seluruh anggota keluarga agar menjalankan perintah Allah, begitu juga sebaliknya, sebagai pimpinan tertingi di dalam pemerintah juga mengajak pegawai untuk berbuat kebaikan dan menjauhi larangan Allah SWT.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Dan saya yakin, seluruh masyarakat Midai suah melakukan perintah Allah, cuma sebagai manusia kita hanya saling mengingatkan.,"Terang Wan Siswandi. 

"Dan juga berharap doa dari seluruh masyarakat kabupaten natuna khususnya Kepri dapat memberikan keberkahan dan dijahui dari segala musibah yang datang.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama