Terpilih Aklamasi, Harianto Sah Pimpin Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Batam


Terpilih Aklamasi, Harianto Sah Pimpin Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Batam

Kwarta5.com Batam,- Tim formatur pembentukan Dewan Pengurus Kota Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (DPK KKP-BONE) Kota Batam yang dibentuk DPP KKP Bone Provinsi Kepri akhirnya telah mengeluarkan keputusan.

Tim formatur yang di ketuai Andi Samsudin dan beranggotakan 6 orang memutuskan serta menetapkan, Harianto sebagai Ketua DPK KKP Bone Kota Batam periode 2022-2026.

Harianto ditetapkan sebagai Ketua DPK KKP Bone Kota Batam setelah terpilih secara aklamasi.

"Tim formatur telah memutuskan dan menetapkan saudara Harianto secara aklamasi, sah terpilih sebagai ketua KKP Bone Kota Batam," ucap Andi Samsudin saat membacakan berita acara keputusan Tim Formatur, Jum'at, 30/9/22 malam.

Selanjutnya, Harianto diminta untuk segera menyusun kepengurusan DPK KKP Bone Kota Batam dengan selambat-lambatnya 3 bulan.

"Kita minta segera susun kepengurusannya. Agar dapat kita tindaklanjuti untuk kemudian nantinya, DPP KKP Bone Provinsi Kepri bisa segera mengeluarkan SK untuk KKP Bone Kota Batam," ungkapnya.

Sementara itu, Harianto Ketua KKP Bone Kota Batam terpilih mengatakan, bahwa sesuai instruksi tim formatur, dalam waktu dekat Ia akan segera melakukan penyusunan pengurus.

"Yaa, dalam waktu dekat saya akan menggelar rapat calon pengurus. Kita musyawarahkan segera, kita tudang sipulung. Agar nantinya tercipta kepengurusan yang solid," ungkap Pria yang biasa disapa Daeng Harianto itu.

Harianto berharap, pemuda-pemudi berdarah bugis Bone yang ada di Batam nantinya bisa ikut bergabung di KKP Bone. "Ini wadah silaturahmi kita, tempat kita bisa berkreasi. Saya akan rangkul sebanyak-banyak pemuda-pemudi bugis Bone di Kota Batam.

Ditanyakan soal program yang akan dilakukan kedepan, Harianto masih akan fokus menyusun kepengurusannya. "Kita fokus ke pengurus dulu. Soal program. Tentu setelah pengurus itu ada," jelasnya.

Dalam pemilihan Ketua KKP Bone Kota Batam yang digelar di Cafe M8 Mega Legenda 2, tampak dihadiri langsung Khairuddin Ketua DPP KKP Bone Provinsi Kepri beserta jajaran, Arman Anwar Ketua KKM Bone Batam dan Andi Supriadi Mustari Sekretaris KKM Bone batam yang sekaligus sebagai Ketua Harian KKP Bone Prov. Kepri.(**)

Lebih baru Lebih lama