Rudi Serahkan Insentif RTRW se-Batam Kota


Rudi Serahkan Insentif RTRW se-Batam Kota

Kwarta5.com Batam,- Silaturahmi Walikota Batam bersama RTRW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota digelar di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10). Kegiatan ini sekaligus diseiringkan dengan penyerahan insentif RTRW triwulan III.

“Malam ini kita bersama seluruh RTRW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota, dalam rangka silaturahmi dan sekalian pembagian insentif yang telah kita anggarkan,” ucap Rudi.

Sebagaimana telah disebutkan, Rudi menyebutkan pembagian insentif ini merupakan triwulan III dari yang dianggarkan setahun. Menurutnya, insentif ini merupakan bentuk apresiasi karena RTRW telah andil dalam membantu pemerintah.

“Insentif ini pun tak dinikmati oleh mereka sebenarnya. Karena operasional tak kami siapkan kan, jadi mereka pastinya menggunakan insentif ini untuk melayani masyarakat juga,” katanya.

Berangkat dari hal ini, maka pihaknya membantu RTRW dalam bentuk insentif tersebut. Ia berharap, RTRW tidak melihat besarnya insentif yang diberikan. Namun saling memperhatikan dan peduli karena bersama telah berbuat untuk masyarakat.

“Maka saya berterimakasih  kepada pak RT dan pak RW dan seluruh tokoh masyarakat. Mudah mudahan jasa baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan juga,” imbuhnya.

Menurutnya, keikhlasn berbuat kepada masyarakat akan bernilai ibadah di sisi tuhan Yang Maha Esa. “Berbuat dengan hati yang ikhlas, Insha Allah pahala tidak akan berhenti akan di catat terus sampai ke akhir dunia ini,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama